space
KEPERGOK MENGGUNAKAN CHEAT SAAT LIVE STREAM, DUA STREAMER INI TERKENA BANNED
Senin, 15 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menggunakan Cheat dalam sebuah permainan memang tidak bisa ditolerir. Apalagi menggunakannya ketika sedang dalam pertandingan resmi. Hal ini juga dapat mempermalukan kalian ketika menggunakannya di khalayak ramai. Kali ini ada berita tentang dua streamer yang tertangkap basah menggunakan Cheat.

Baca ini juga :
» Masih Jadi Raja! RRQ Tercatat Sebagai Tim Dengan Jumlah Watch Time Terbanyak di Scene MLBB
» Bapak Dewa_Kipas Beberkan Ada Tim Esports yang Mengajak Dirinya Untuk Menjadi Streamer
» Tak kalah Garang dari Sebelumnya, Ini Dia Roster RRQ Athena Untuk Musim Terbaru!
» Dianggap Berkelakuan Toxic, Tim di Filipina Ini Bubarkan Seluruh Roster Wild Rift!
» Banyak Pemain Indonesia! iceiceice Bagikan Tier List Pemain Dota 2 Terkuat SEA Versi Dirinya
» Persaingan Makin Panas, EVOS Esports Bawa S1nyo Sebagai Pelatih Divisi PUBG Mobile
» Setelah Bantai EVOS Legends, Geek Fam Kembali Tumbangkan Genflix Aerowolf dengan Skor 2-0!
» Setelah 8 Tahun, Anime Hataraku Maou-sama Akan Dapatkan Season Kedua!

Sumber: Alex Zedra

Adalah IcyVixen dan BeardedBangers yang tertangkap oleh Alex Zedra menggunakan Cheat ketika stream Call of Duty: Warzone. Terlihat keduanya menggunakan Cheat Aimbot yang memungkinkan untuk menembak musuh dari jarak super jauh tanpa mempedulikan recoil. Yang paling membingungkan tentu saja momen ketika IcyVixen yang tiba-tiba mengetahui posisi musuh dan melakukan headshot. Padahal, tidak ada ping penunjuk lokasi dari temannya dan musuh berada di jarak yang jauh.

Ironisnya hal ini dilaporkan oleh Alex Zedra yang merupakan model dari Mara di Franchise Call of Duty sendiri. Tak hanya itu, Alex juga langsung melaporkan hal ini ke Twitch. Hasilnya, akun Twitch dari icyVixen dan BeardedBangers langsung di Banned oleh Twitch. Bukan tidak mungkin kedepannya akun untuk bermain Call of Duty: Warzone mereka akan di banned oleh Pihak Developer.

Wah, jangan coba-coba menggunakan cheat ya teman-teman!

Sumber: Kotaku

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close