space
SIAPKAN SNACK DAN MINUMAN! JUSTICE LEAGUE SNYDER CUT AKAN BERDURASI 4 JAM!
Pop
Rabu, 17 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita tahu kalau versi bioskop Justice league yang sudah tayang pada tahun 2017 lalu memiliki durasi 2 jam. Namun, ternyata 2 jam bukanlah durasi yang cukup untuk menampung ide Zack Snyder. Justice League Snyder Cut sudah dikonfirmasi akan menjadi satu film berdurasi satu jam, bukan dibagi menjadi empat bagian seperti rumor sebelumnya. Dengan ini, Justice League Snyder Cut akan menjadi film dengan durasi terlama, menyusul Watchmen: Ultimate Cut yang berdurasi 215 menit.

Baca ini juga :
» Studio Film Laporkan Ancaman Penggemar yang Tidak Puas atas Cerita Penutup Evangelion!
» Di Bioskop Amerika, Film Kimetsu no Yaiba Berhasil Kalahkan Film Mortal Kombat!
» Bangga! Jujutsu Kaisen Ternyata Pernah Terinspirasi dari Adegan Silat di Film The Raid
» Walau Lulus Sensor, Mortal Kombat 2021 Akan Banyak di Cut di Indonesia!
» Terpukul mundur, Penayangan Mortal Kombat 2021 Ditunda!
» Tak Mau Kalah, Anime 'Black Clover' Juga Akan Mendapatkan Movie!
» Siapakah yang Pantas Jadi Next Cap? The Falcon and The Winter Soldier Resmi Dirilis Hari Ini!
» Sutradara Ryan Coogler Ungkap Sulit Melanjutkan Sekuel Black Panther Tanpa Chadwick Boseman
Justice League Snyder Cut akan membawa penonton lebih dalam ke cerita latar masing-masing pahlawan super, dimana sebelumnya Justice League dikritik karena memunculkan banyak karakter tanpa latar belakang yang cukup. Hal ini menyebabkan akhir cerita Justice League menjadi tidak begitu terasa emosional bagi penonton.

Tambahan waktu pada Justice League Snyder Cut dikabarkan akan bercerita mengenai adanya musuh baru Darkseid, Irish West sang kekasih The Flash, kehadiran Martian Manhunter, masa lalu Cyborg dengan ayahnya, dan Superman dengan baju hitam yang ikonik. Tidak lupa ada munculnya Joker yang kembali diperankan Jared Leto.


Sumber: IMDB

Tentu saja menonton dalam waktu 4 jam akan menjadi masalah, khususnya buat kamu yang memiliki kesibukan lain. Namun, Justice League Snyder Cut akan di rilis di platform streaming online sehingga kamu bisa menonton dalam waktu senggang dan melanjutkannya di waktu senggang lain. Apalagi,diberitakan bahwa Justice League Snyder Cut akan dibagi menjadi 6 bab yang bisa menjadi tanda pembatas saat kamu berhenti menonton.

Sudah tidak sabar nonton Justice League Snyder Cut? Kamu bisa mulai menonton pada 18 Maret 2021 di platform streaming pilihanmu.

Sumber: Berbagai sumber

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close