space
WIBU MERAPAT, DMC ALA ANIME "SCARLET NEXUS" SIAP RILIS AKHIR JUNI 2021
xboxone
Jumat, 19 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diumumkan pertama kali melalui ajang Inside Xbox yang diadakan pada bulan Mei tahun lalu, Scarlet Nexus bisa dibilang adalah salah satu game yang menjadi highlight dalam event tersebut. Selain karena terlihat seperti game action RPG yang sangat menjanjikan dan memiliki potensi yang menarik sebagai game action hack n slash RPG.

Setelah menanti sekian lama, Bandai Namco akhirnya resmi mengumumkan Scarlet Nexus akan dirilis pada 25 Juni mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, dan juga PC melalui Steam. Masih dari pengumuman yang sama, Scarlet Nexus juga akan mendapatkan adaptasi anime yang akan dikerjakan oleh Sunrise dan akan tayang pada musim panas mendatang.

Baca ini juga :
» Bandai Namco Bagikan Teaser Trailer dari Game Gundam yang Akan Fokus di Esports, GUNDAM EVOLUTION!
» Review Scarlet Nexus: JRPG dengan Combat Unik dalam Visual Distopia Memukau
» [First Impression] Scarlet Nexus: Cocok untuk Para Pecinta Game Bergaya Anime
» Ternyata Enteng, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Scarlet Nexus
» Bukan Little Nightmares Lagi, Developer Ini Fokus Kembangkan Proyek Baru
» Bandai Namco Ungkap Jadwal Rilis Open Beta Guilty Gear Strive
» Saatnya Ngidol Lagi! The Idolmaster: Starlit Season Siap Rilis Mei 2021 Untuk PC!
» Semakin Mengerikan, Little Nightmares 2 Luncurkan Demo dan Trailer Terbaru
Jadi dalam game ini kamu mengendalikan karakter utama bernama Yuito Sumeragi yang memiliki kemampuan psikokinesis yang membantunya dalam bertempur. Selain beraksi sendiri, selama petualangannya Yuito juga akan dibanti oleh para anggota OSF lainnya seperti Hanabi Ichijo dengan kemampuan pyrokinesisnya. Game ini bergenre hack n slash dan bagi kamu yang pernah main DMC pasti tidak asing lagi dengan konsepnya.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close