space
SIAPAKAH YANG PANTAS JADI NEXT CAP? THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER RESMI DIRILIS HARI INI!
Pop
Jumat, 19 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial kedua dari Marvel Cinematic Universe di Disney+ yaitu 'The Falcon and The Winter Soldier' secara resmi akan dirilis hari ini. Serial ini akan berfokus kepada dua anggota Avengers yaitu Sam Wilson (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes (Sebastian Stan) setelah mereka melewati peristiwa Blip yang terjadi di Avengers: Endgame.

Falcon dan Winter Soldier akan bekerja sama untuk melawan kelompok anti-patriotisme, Flag-Smashers yang sepertinya mungkin diprakarsai oleh Baron Zemo (Daniel Bruhl). Tentunya jika dilihat dari berbagai trailer, mereka saling memiliki sifat yang berlawanan. Apalagi mereka harus bekerja sama untuk menjaga perdamaian dunia ketika Steve Rogers tidak ada lagi sebagai Captain America.

Baca ini juga :
» Studio Film Laporkan Ancaman Penggemar yang Tidak Puas atas Cerita Penutup Evangelion!
» Terkait Masalah Belakang Layar, Film Marvel’s Eternal dan Shang-chi Mungkin Tidak Akan Dirilis di China
» James Gunn Ungkap Guardians of the Galaxy Vol.3 Akan Menjadi yang Film Penutup Guardian Versinya!
» Polling Karakter One Piece Paling Favorit di Dunia, Monkey D. Luffy Tetap Kokoh di Peringkat Pertama
» Meskipun Tanpa Chadwick Boseman, Cerita Black Panther: Wakanda Forever Sudah Selesai Dikerjakan!
» Di Bioskop Amerika, Film Kimetsu no Yaiba Berhasil Kalahkan Film Mortal Kombat!
» Buat Sultan, Perusahaan Perhiasan Jepang Bikin Figure Gundam Berbahan Emas Berharga Milyaran Rupiah!
» Kadokawa Umumkan Adaptasi Komik 'Eromanga Sensei' Akan Segera Tamat Bulan Depan!
Selain itu Sharon Carter (Emily VanCamp) akan kembali sebagai Agent 13, Wyat Russel sebagai John Walker, dan Erin Kellyman sebagai Karli Morgenthau atau yang disebut dengan Flag-smasher. Untuk bisa menyaksikan episode perdana dari The Falcon and The Winter Soldier, kamu bisa menontonnya di Disney+ yang sekarang sudah mendukung bahasa Indonesia.

Marvel Entertainment

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close