space
HP KENTANG BISA MAIN, FINAL FANTASY VIII REMASTERED SUDAH RESMI DIRILIS UNTUK MOBILE!
iOS
Kamis, 25 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dari semua game Final Fantasy yang tersedia di pasaran saat ini, mungkin Final Fantasy VIII adalah seri yang paling terlupakan dan sudah tidak mendapat perhatian lagi dari Square Enix (Kecuali untuk crossover dalam game Dissidia). Namun hal tersebut semuanya berhasil ditepis oleh Square Enix melalui versi remastered yang telah resmi dirilis pada tahun 2019 lalu.

Apakah kamu salah gamer yang menjadikan smartphone perangkat gaming utama? Jika iya, saat ini kamu sudah bisa memainkan Final Fantasy VIII Remastered. Game tersebut sudah resmi dirilis untk Android melalui Google Play dan dibanderol pada harga Rp. 279.000. Dengan harga tersebut tentu kamu sudah mendapatkan versi full dari Final Fantasy VIII Remastered.

Baca ini juga :
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!
Sama seperti versi remaster lainnya, Final Fantasy VIII Remastered menawarkan peningkatan grafis yang signifikan khususnya dari model karakter 3D yang dirombak ulang. Mekanisme gameplaynya masih dijaga, namun kamu bisa mengharapkan peningkatan kualitas yang jauh lebih baik untuk versi remaster ini (contohnya seperti video cutscene hingga tampilan UI yang lebih tajam).

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close