space
TAK MAU KALAH, ANIME 'BLACK CLOVER' JUGA AKAN MENDAPATKAN MOVIE!
Anime
Senin, 29 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai anime shonen pendatang baru, Black Clover sempat menarik perhatian saat Studio Pierrot terus melanjutkan animenya hingga ratusan episode. Hal tersebut sebenarnya tidak begitu mengejutkan, karena Black Clover sejak awal sudah dipasarkan secara besar-besaran sebagai seri shonen yang bisa mendapatkan popularitas tinggi. Menjelang penayangan episode terakhirnya dalam waktu dekat, para fans tentunya berharap untuk melihat kelanjutannya.

Melalui majalah Weekly Shonen Jump yang baru dirilis minggu ini, anime Black Clover dipastikan bakal mendapatkan adaptasi movie. Sayangnya, belum ada kepastian apakah movie tersebut bakal menjadi lanjutannya, atau cerita original. Detail mengenai jadwal rilis juga belum diumumkan.

Baca ini juga :
» Hindari Kontroversi, Anime Record of Ragnarok Tidak Ditayangkan di Netflix India!
» Tiru Tendangan Gold Ship Uma Musume, Seorang Cosplayer Alami Patah Tulang
» Pengguna Twitter Ungkap Pembelian Game Demon Slayer - Hinokami Kepputan Gratis Blue-ray Mugen Train!
» Baru Rilis Sehari, Anime Shuumatsu ni Valkyrie: Record of Ragnarok Dibanjiri Kritikan!
» Fans Kecewa, Blu-ray Anime 'Higehiro' Akan Tetap Memiliki Sensor Layaknya Versi TV
» Makin Gak Sabar, Film 'Jujutsu Kaisen 0' Akan Ditayangkan Desember 2021!
» 3 Member Hololive Aqua, Subaru, dan Nene Akan Mengisi Lagu Ending Anime Jahy-sama wa Kujikenai!
» Fokus Liat Asuna, Film Anime 'Sword Art Online: Progressive' Dipastikan Tayang di Indonesia!
Sejak memulai debutnya di majalah mingguan Shonen Jump pada tahun 2015 lalu, Black Clover sebenarnya tidak mendapatkan banyak perhatian. Banyak fans menilai kalau elemen khas seri Shonen yang coba ditawarkannya tidak begitu menarik dan terlalu meniru seri populer lainnya seperti Naruto. Terlepas dari kekurangan yang ada, Black Clover sebenarnya masih memiliki kualitas yang cukup solid dari segi konsep dan jalan ceritanya.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close