space
A! GAME RHYTHM WIBU BANG DREAM AJAK KOLABORASI VTUBER HOLOLIVE, GAWR GURA!
OL
Rabu, 31 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menggunakan jasa YouTuber dalam mempromosikan suatu barang adalah hal yang normal, apalagi banyak sekali game-game yang menggunakan kontrak khusus kepada salah satu YouTuber agar bisa meningkatkan engagement gamenya. Begitu pula yang terjadi pada game Rhythm populer asal Jepang Bang Dream: Girls band Party. Secara resmi pada 30 Maret mereka mengumumkan mengadakan kolaborasi dengan salah satu VTuber asal Agency Hololive.

Bang Dream secara resmi melakukan kolaborasi dengan salah satu VTuber Hololive EN yaitu Gawr Gura. Namun kolaborasi ini hanya sebatas Gura memainkan dan mengeksplor konten yang ada di game Bang Dream tentunya. Gura sendiri diketahui cukup menyukai game Rhythm seperti Bang Dream dan itu mempermudah dalam ia memainkan game ini.

Baca ini juga :
» Maskapai Penerbangan AirAsia Resmi Akan Mendebutkan VTuber-nya, Aozora Kurumi!
» Kolaborasi Dengan Mobile Legends, Inilah Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10S!
» Tidak Hanya Facebook, Ternyata Instagram juga Punya Fitur Mengenang!
» Rekomendasi Champion League of Legends: Wild Rift Untuk Pemula!
» Sony Bangkit? Smartphone Sony Xperia Kembali Cetak Untung!
» Udah Siap Survei? Mobile Legends: Bang Bang Umumkan Kolaborasi dengan Star Wars!
» Fans Lama Nostalgia! Bleach: Eternal Soul Hadirkan Kisah dan Artstyle 100% Mirip Anime
» Bocoran Genshin Impact Terbaru Ungkap Mihoyo Kembangkan Sistem Item Kosmetik Berupa Skin Karakter!

[Breaking News]The popular vtuber, Gawr Gura, from hololive EN will be hosting a collaborative livestream on her...

Posted by BanG Dream Girls Band Party on Tuesday, March 30, 2021
Gawr Gura merupakan salah satu Talent dari Hololive EN (Holomyth) bersama 4 rekannya Amelia Watson, Takanashi Kiara, Ninomae Ina, dan Calliope Mori. Debut pada tanggal 13 September 2020, Gura mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi. Bahkan pertanggal 17 Januari 2021 Gura mendapatkan setidaknya 2 juta subscriber di channelnya dan sekarang hingga berita ini dibuat ia telah memiliki setidaknya 2,4 juta subsriber.

Sumber: Bang Dream Girls Band Party

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close