space
ATLUS LUNCURKAN TRAILER TERBARU DARI GAME JRPG PS2 LEGENDARIS, SHIN MEGAMI TENSEI III: NOCTURNE
Switch
Minggu, 04 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fans JRPG yang sempat berkecimpung di dunia game PS2, tentu tidak asing lagi mendengar sebuah game besutan Atlus bertajuk Shin Megami Tensei III: Nocturne. Dianggap sebagai salah satu seri Megaten yang laris di kalangan fans JRPG, membuat Atlus menjawab keinginan fans untuk membangkitkan nostalgianya dengan meluncurkan game tersebut dalam bentuk Remastered. Menjelang perilisannya pada bulan depan, pihak developer belum lama memamerkan trailer terbaru dari Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster.

Baca ini juga :
» Baru Rilis Versi Demo di PC, Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod Nakal!
» Auto Cuan, Harga Dogecoin Tembus Di Angka Rp 11000!
» Borderlands 3 Dibayar 1.65 Triliun Rupiah Untuk Eksklusif di Epic Games Store Sementara!
» Tidak Hanya Facebook, Ternyata Instagram juga Punya Fitur Mengenang!
» Esports Semakin Berkembang, Jepang Bikin Gym Khusus Esports Lengkap dengan Pelatihnya!
» Easy Mode Tidak Perlu! Seorang Anak 5 Tahun Berhasil Tamatkan Game Bloodborne!
» Game Lokal Bertema Musik, Project Heartbreak Siap Bikin Patah Hati Gamers!
» Game Buatan Indonesia, A Space For The Unbound Pamerkan Trailer Gameplay Terbarunya
Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster mengambil latar di Tokyo pasca apokalips, yang telah diubah Lucifer menjadi medan pertempuran antara dirinya dengan para dewa. Keduanya berkonflik mengenai hal untuk mengklaim apa yang tersisa dari hidup sejuta umat manusia di Bumi. Seperti versi PS2, pemain akan mengontrol protagonis yang dijuki Demi-Fiend. Di masa kehancuran Tokyo, dirinya ditugaskan untuk menentukan apakah ingin menjadi penyelamat manusia atau membawa kehacuran umat manusia.

Dari segi gameplay, nampaknya versi HD Remaster tidak mengalami banyak perubahan dari versi PS2-nya. Pemain masih akan tetap bertempur dengan sistem turn-based. Sementara dari segi visual, versi terbarunya mendapatkan peningkatan visual dan grafis, yang membuat model 3D tampak lebih menonjol. Terlebih lagi, pihak developer juga menambahkan fitur terbaru seperti pengaturan tingkat kesulitan permainan, pilihan dub, dan opsi save.

Shin Megami Tensei III: Nocturne sudah membuka pre-order dengan harga normalnya, yaitu USD 50 dan versi Digital Deluxe Edition sebesar USD 70. Game ini rencananya akan rilis pada 25 Mei untuk platform PC via Steam, Switch, dan PS4.

Sumber: GameSpot

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close