space
WALAU LULUS SENSOR, MORTAL KOMBAT 2021 AKAN BANYAK DI CUT DI INDONESIA!
Pop
Selasa, 06 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lembaga Sensor Indonesia, sebuah lembaga yang menaungi apakah sebuah film yang akan tayang lulus uji sensor dikabarkan telah merampungkan uji sensor untuk sebuah film yang telah lama ditunggu-tunggu oleh pecinta film, yaitu Mortal Kombat 2021. Tentunya film ini sangat spesial rakyat Indonesia, sebab adanya punggawa dalam negeri yang memainkan karakter khas Mortal Kombat, yaitu Joe Taslim yang akan memerankan Sub-Zero

Namun sayang, para penikmat film harus rela menonton film yang kurang lengkap, karena lewat situs resmi LSF, Mortal Kombat 2021 akan tayang selama 95 menit, sedangkan versi IMDB mengatakan bahwa ada 110 menit jam tayang Mortal Kombat 2021.


Sumber: LSF.GO.ID

Baca ini juga :
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Pertanda Munculnya Noob Saibot di Layar Lebar? Joe Taslim Masuk Jajaran Cast Mortal Kombat 2!
» Memiliki Perbedaan Visual yang Mencolok, Mortal Kombat 1 Versi Nintendo Switch Jadi Bahan Meme di Media Sosial
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» Belum Rilis Udah Collab, Mortal Kombat 1 Umumkan Hadirnya Peacemaker, Homelander, dan Omni-Man!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!
Ini berarti, akan ada 15 menit konten film yang tidak bisa dinikmati oleh para penonton Indonesia. 15 Menit yang dipotong tersebut dapat dipastikan menjadi bagian yang sadis. Bahkan, menurut Simon McQuoid sang sutradara film Mortal Kombat ini akan mendorong batas rating dewasa tanpa menjadi tidak bisa dirilis sama sekali.


Sumber: IMDB

Mortal Kombat 2021 ini akan menjadi film terpisah dari film pertamanya yang dirilis 1995 dan akan memperkenalkan karakter baru, Cole Young yang disebut sebagai karakter utama dari Mortal Kombat 2021 ini. Liu Kang yang notabene karakter utama dari setiap seri Mortal Kombat juga akan hadir namun fokus utama tetap akan tertuju pada Cole young.

Sumber: Lembaga Sensor Indonesia
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI