space
WALAU LULUS SENSOR, MORTAL KOMBAT 2021 AKAN BANYAK DI CUT DI INDONESIA!
Pop
Selasa, 06 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lembaga Sensor Indonesia, sebuah lembaga yang menaungi apakah sebuah film yang akan tayang lulus uji sensor dikabarkan telah merampungkan uji sensor untuk sebuah film yang telah lama ditunggu-tunggu oleh pecinta film, yaitu Mortal Kombat 2021. Tentunya film ini sangat spesial rakyat Indonesia, sebab adanya punggawa dalam negeri yang memainkan karakter khas Mortal Kombat, yaitu Joe Taslim yang akan memerankan Sub-Zero

Namun sayang, para penikmat film harus rela menonton film yang kurang lengkap, karena lewat situs resmi LSF, Mortal Kombat 2021 akan tayang selama 95 menit, sedangkan versi IMDB mengatakan bahwa ada 110 menit jam tayang Mortal Kombat 2021.


Sumber: LSF.GO.ID

Baca ini juga :
» Studio Film Laporkan Ancaman Penggemar yang Tidak Puas atas Cerita Penutup Evangelion!
» Di Bioskop Amerika, Film Kimetsu no Yaiba Berhasil Kalahkan Film Mortal Kombat!
» Joe Taslim Jelaskan Bagaimana Sub-Zero Menyerang Karakter-Karakter Game Ikonik, Termasuk Kratos!
» Ditantang Dalam Quiz Mortal Kombat, Joe Taslim Buktikan Pengetahuannya!
» Joe Taslim Ungkap Dirinya Akan Main 4 Sekuel di Mortal Kombat Sebagai Sub Zero!
» Fatality Mortal Kombat di Sensor, Netizen Serbu Instagram Lembaga Sensor Film dan Ajukan Protes!
» Gak Hanya Joe Taslim, Pemeran Kung Lao - Max Huang Ungkap Jika Dirinya Memiliki Darah Indonesia!
» Gak Bakal Dicut! Lembaga Sensor Film Indonesia Pastikan Mortal Kombat 2021 Tayang Penuh 110 Menit!
Ini berarti, akan ada 15 menit konten film yang tidak bisa dinikmati oleh para penonton Indonesia. 15 Menit yang dipotong tersebut dapat dipastikan menjadi bagian yang sadis. Bahkan, menurut Simon McQuoid sang sutradara film Mortal Kombat ini akan mendorong batas rating dewasa tanpa menjadi tidak bisa dirilis sama sekali.


Sumber: IMDB

Mortal Kombat 2021 ini akan menjadi film terpisah dari film pertamanya yang dirilis 1995 dan akan memperkenalkan karakter baru, Cole Young yang disebut sebagai karakter utama dari Mortal Kombat 2021 ini. Liu Kang yang notabene karakter utama dari setiap seri Mortal Kombat juga akan hadir namun fokus utama tetap akan tertuju pada Cole young.

Sumber: Lembaga Sensor Indonesia
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI