space
SUKSES COSPLAY MIKASA, SEKARANG WINDAH BASUDARA COSPLAY LAGI SEBAGAI TATSUMAKI DARI ONE PUNCH MAN!
OL
Kamis, 08 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Windah Basudara atau akrab disapa sebagai Brando menjadi salah satu streamer yang sukses menarik perhatian para fans dengan hiburannya yang tidak biasa. Dirinya juga dikenal sering live streaming game-game yang tentunya jarang dimainkan oleh banyak streamer lokal pada umumnya. Sebut saja seperti Ninja Heroes, Growtopia, Clash of Clans, Suikoden, dan masih banyak lagi. Namun, bisa dikatakan game mobile memiliki porsi yang lebih banyak dimainkan oleh Brando.

Dalam salah satu streamnya tadi malam, Brando memainkan game One Punch Man: The Strongest Arm yang tersedia di Android dan juga iOS. Iapun melakukan top up hingga IDR2 juta untuk bisa mendapatkan salah satu SSR favorit digame tersebut yaitu Tatsumaki.

Baca ini juga :
» HP Kentangmu Siap? Mobile RPG 'NieR Re[in]carnation' Akan Segera Merilis Versi Global!
» Waifu-mu Sudah 3D, Girls Frontline: Exilium Akan Segera Dirilis Untuk Mobile!
» Maskapai Penerbangan AirAsia Resmi Akan Mendebutkan VTuber-nya, Aozora Kurumi!
» Gak Puas dengan Hasilnya, 'Oknum' Penggemar Gawr Gura Serang Sang Animator Live 2D-nya!
» Kolaborasi Dengan Mobile Legends, Inilah Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10S!
» Punishing: Gray Raven Akan Rilis Global, Butuh Snapdragon 660 & 3GB RAM Untuk Lancar Main!
» Tidak Hanya Facebook, Ternyata Instagram juga Punya Fitur Mengenang!
» Rekomendasi Champion League of Legends: Wild Rift Untuk Pemula!
Iapun mulai melakukan gacha yang mana tentunya bertabur dengan SR hingga dipertengahan stream bang Brando mulai mendapatkan satu SSR namun sayangnya ia mendapatkan Psykos. Namun setelah menghabiskan banyak gacha, akhirnya bang Brando berhasil mendapatkan incarannya dengan teori kabur. Tastumaki berhasil pulang ke akunnya Windah Basudara.

Menariknya tidak hanya itu, untuk merayakannya iapun kembali melakukan aksi cosplay dengan menggunakan wig Tatsumaki dalam streamnya. Wah, bang Brando emang tahu aja cara merayakan dapat SSR di game yah!

Sumber: YouTube Windah Basudara

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close