space
CAPCOM KEMBALI GELAR RESIDENT EVIL SHOWCASE MINGGU DEPAN!
xboxone
Kamis, 08 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, Capcom terus menggenjot berbagai godaan baru dari Resident Evil Village untuk para fans setianya. Mengikuti hype dari seri kedelapan ini, pihak developer baru saja mengumumkan kabar terbarunya, yaitu jadwal livestream Resident Evil Showcase. Mereka sebelumnya telah menggelar event showcase pada Januari lalu, dan kini kembali diadakan pada 15 April mendatang.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
Resident Evil Showcase bagian kedua akan kembali digelar pada 15 April pukul 15:00 PT atau 16 April pukul 05:00 WIB. Lewat event showcase terbarunya, Capcom siap memberikan kejutan dengan menampilkan gameplay terbaru dari Resident Evil Village. Bukan hanya Village, melainkan game Resident Evil lainnya juga ditampilkan di sini seperti RE: Verse salah satunya.

Versi Beta dari RE: Verse dikabarkan sudah dapat dimainkan secara gratis di Xbox One, PS4, dan PC via Steam. Sementara Resident Evil Village dikabarkan akan rilis pada 7 Mei 2021 untuk platform PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC via Steam. Untuk pre-order Resident Evil Village sudah dimulai dari 22 Januari 2021 untuk setiap platform. Jika pemain ingin merasakan kengerian dari game ini, dapat memainkan versi demo-nya yang berjudul Maiden.

Sumber: GamesRadar+

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close