space
BANGGA! JUJUTSU KAISEN TERNYATA PERNAH TERINSPIRASI DARI ADEGAN SILAT DI FILM THE RAID
Pop
Jumat, 09 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jujutsu Kaisen sedang menanjak kepopulerannya. Meski Manganya memang sudah terlebih dahulu meledak, namun Anime Jujutsu Kaisen yang diproduksi oleh MAPPA turut menyumbangkan kepopuleran tambahan. Pasalnya Anime Jujutsu Kaisen memiliki grafis dan animasi yang cukup menarik. Banyak orang yang akhirnya menggandrungi cerita buatan Gege Akutami ini.

Menariknya, sang author - Gege Akutami ternyata juga terinspirasi pada salah satu adegan di film Indonesia, The Raid 2. Ia terinsparasi dengan pertarungan "Silat" pada film The Raid 2 saat adegan di dapur antara aktor Iko Uwais dan Cecep Arif Rahman dan menggambarkannya pada pertarungan Yuji vs Choso pada arc Shibuya Incident. Hal ini diungkapkannya pada Jujutsu Kaisen Fanbook.

Baca ini juga :
» Hindari Kontroversi, Anime Record of Ragnarok Tidak Ditayangkan di Netflix India!
» Tiru Tendangan Gold Ship Uma Musume, Seorang Cosplayer Alami Patah Tulang
» Pengguna Twitter Ungkap Pembelian Game Demon Slayer - Hinokami Kepputan Gratis Blue-ray Mugen Train!
» Baru Rilis Sehari, Anime Shuumatsu ni Valkyrie: Record of Ragnarok Dibanjiri Kritikan!
» Fans Kecewa, Blu-ray Anime 'Higehiro' Akan Tetap Memiliki Sensor Layaknya Versi TV
» Makin Gak Sabar, Film 'Jujutsu Kaisen 0' Akan Ditayangkan Desember 2021!
» Keren Banget! Game Mobile 'Jujutsu Kaisen' Perlihatkan Berbagai Artwork Menarik
» 3 Member Hololive Aqua, Subaru, dan Nene Akan Mengisi Lagu Ending Anime Jahy-sama wa Kujikenai!
Adegan pertarungan Yuji vs Choso tersebut cukup menarik perhatian banyak pembaca Jujutsu Kaisen sampai diperbincangkan di Twitter dan juga Reddit. Banyak dari mereka yang cukup enjoy dan menyukai bela diri Silat. Gege juga mengungkapkan ada mangaka lain yang terinspirasi dari film The Raid, salah satunya adalah Tatsuki Fujimoto (Chainsaw Man).

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close