space
VIDEO ADEGAN DI CYBERPUNK 2077 VIRAL DI REDDIT KARENA DIANGGAP MENGAJARKAN PARENTING YANG BURUK
xboxone
Sabtu, 10 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak rilis pertama kali hingga saat ini, tampaknya CD Projekt Red harus menelan berbagai respon negatif terkait game dan developer. Tidak bisa dihindari, fans terus menerus menghina dan mencari celah untuk mengomentari keburukan dari sang pengembang. Lagi, baru saja beredar sebuah video baru Cyberpunk 2077 yang menjadi viral di Reddit. Video tersebut rupanya menampilkan betapa buruknya pengasuhan di setting kota di dalam game, yakni Night City.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
Cyberpunk 2077 disebut sebagai salah satu game AAA yang bermasalah dari segi bug dalam dekade terakhir. Bukan hanya soal bug, game ini juga menyoroti masalah desain yang dianggap serius oleh beberapa pemain. Adapun video yang menyoroti adegan dua anak sedang bermain dengan kaleng dan pistol. Seorang perempuan dewasa (besar kemungkinan adalah ibunya) hanya terlihat berdiam diri, duduk, sambil memegang sesuatu.

Adegan ini mengundang kontroversi mengenai pengasuhan anak. Namun, tampaknya tidak jelas apakah ini bug atau memang sengaja ditampilkan. Ya, mengingat CD Projekt Red sempat menampilkan video trailer Cyberpunk 2077, dimana terlihat seorang anak sedang larut di dalam imajinasinya sembari menggunakan headset dan senjata VR.

Cyberpunk 2077 dikembangkan oleh developer di balik The Witcher 3, yaitu CD Projekt Red. Game ini kini telah tersedia di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, PC, dan Google Stadia.

Sumber: Comicbook

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close