space
SIAP KOLEKSI WAIFU, MOBILE RPG ANIME 'ALCHEMY STARS' BESUTAN TENCENT RILIS SEKITAR JUNI - AGUSTUS!
iOS
Minggu, 11 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Tencent Games saat ini memiliki segudang game yang bisa ditawarkan oleh para gamer di seluruh dunia. Jumlah game tersebut bakal terus bertambah dan bervariasi sesuai minat para gamer. Alchemy Stars, game terbaru Tencent Games bergaya anime yang bakal menghibur para pecinta game bergaya anime.

Alchemy Stars sendiri telah sukses mengadakan tahap closed beta di Jepang. Dilansir melalui halaman bio Twitter resminya, Alchemy Stars dikabarkan bakal dirilis pada Summer 2021, atau sekitar Juni - Agustus 2021 mendatang. Tencent Games sendiri menjanjikan kalau perilisannya nanti bakal serentak secara global, tentu saja termasuk Indonesia.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Masih Hype, Inilah 7 Rekomendasi Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya!
» Pra-Register Game RPG Terbaru BLEACH: Eternal Soul Capai 1 Juta Peserta! Resmi Diluncurkan pada 18 Mei
» Polling Karakter One Piece Paling Favorit di Dunia, Monkey D. Luffy Tetap Kokoh di Peringkat Pertama
» Reinkarnasi Dianggap Sesat, Russia Banned Penayangan Anime Isekai!
» Sayu Akhirnya Bahagia? Light Novel 'Higehiro' Volume Terakhir Ungkap Covernya!
» Tencent Akan Rilis 'Harvest Moon' Untuk Mobile, Bertabur Waifu Cantik!
» Kadokawa Umumkan Adaptasi Komik 'Eromanga Sensei' Akan Segera Tamat Bulan Depan!
» Masuk ke Lubang Kelinci, Netflix Resmi Debutkan VTuber-nya yang Bernama N-ko Mei Kurono!
Bagi kamu yang masih asing, Alchemy Stars adalah mobile RPG yang memiliki genre strategy RPG. Game tersebut bakal hadir dengan 80 karakter yang bisa dimainkan dan dibagi dalam beberapa faksi. Para pemain akan dituntut untuk mengatur strategi sebaik mungkin dengan berbagai karakter yang ada. Tentu berbagai karakter bakal memiliki rarity yang berbeda.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close