space
SETELAH CUKUP LAMA, MMORPG LEGENDARIS 'CABAL MOBILE' AKHIRNYA BAKAL DAPET VERSI INGGRIS!
iOS
Minggu, 11 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang di dunia game online, pastinya tahu betul salah satu judul MMORPG, Cabal. Game tersebut saat ini memang sudah tenggelam tidak terdengar, namun terus mengikuti perkembangan zaman, Cabal Mobile juga telah dirilis. Namun sayangnya, game tersebut kini baru tersedia di Korea Selatan.

Penantian yang cukup lama akhirnya terbayarkan. Versi bahasa Inggris dari Cabal Mobile akan segera rilis dalam waktu dekat. Hal ini diumumkan oleh PlayPark yang bakal membawa Cabal Mobile ke Asia Tenggara, terutama untuk Filipina dan Thailand. Namun buat para gamer di Indonesia tenang aja, karena pengguna Android nantinya masih bisa download diluar dari Google Play. Untuk jadwal rilisnya sendiri belum diumumkan.

Baca ini juga :
» HP Kentangmu Siap? Mobile RPG 'NieR Re[in]carnation' Akan Segera Merilis Versi Global!
» Waifu-mu Sudah 3D, Girls Frontline: Exilium Akan Segera Dirilis Untuk Mobile!
» Punishing: Gray Raven Akan Rilis Global, Butuh Snapdragon 660 & 3GB RAM Untuk Lancar Main!
» Game Mobile Hack n Slash Grafis Fantastis 'Punishing: Gray Raven' Akan Rilis Secara Global!
» Bocoran Genshin Impact Terbaru Ungkap Mihoyo Kembangkan Sistem Item Kosmetik Berupa Skin Karakter!
» [VIDEO] Kolaborasi Keren Identity V dengan Death Note! Rekomendasi Game Seru Minggu Ini!
» Tencent Akan Rilis 'Harvest Moon' Untuk Mobile, Bertabur Waifu Cantik!
» Udah Gak Burik? Free Fire Max Umumkan Spesifikasi yang Dibutuhkan, Minimal Snapdragon 665!
Cabal Mobile dibawa langsung oleh developer sekaligus publisher utamanya yaitu ESTgames. Layaknya versi PC, Cabal Mobile memiliki konsep open-world MMORPG dengan berbagai class seperti Blader, Warrior, Archer, Force Blade, dan lain-lain. Berbagai kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing class juga tidak terlalu berbeda dengan versi PC, bahkan ikonnya juga dimiripkan.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close