space
SETELAH CUKUP LAMA, MMORPG LEGENDARIS 'CABAL MOBILE' AKHIRNYA BAKAL DAPET VERSI INGGRIS!
iOS
Minggu, 11 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang di dunia game online, pastinya tahu betul salah satu judul MMORPG, Cabal. Game tersebut saat ini memang sudah tenggelam tidak terdengar, namun terus mengikuti perkembangan zaman, Cabal Mobile juga telah dirilis. Namun sayangnya, game tersebut kini baru tersedia di Korea Selatan.

Penantian yang cukup lama akhirnya terbayarkan. Versi bahasa Inggris dari Cabal Mobile akan segera rilis dalam waktu dekat. Hal ini diumumkan oleh PlayPark yang bakal membawa Cabal Mobile ke Asia Tenggara, terutama untuk Filipina dan Thailand. Namun buat para gamer di Indonesia tenang aja, karena pengguna Android nantinya masih bisa download diluar dari Google Play. Untuk jadwal rilisnya sendiri belum diumumkan.

Baca ini juga :
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
Cabal Mobile dibawa langsung oleh developer sekaligus publisher utamanya yaitu ESTgames. Layaknya versi PC, Cabal Mobile memiliki konsep open-world MMORPG dengan berbagai class seperti Blader, Warrior, Archer, Force Blade, dan lain-lain. Berbagai kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing class juga tidak terlalu berbeda dengan versi PC, bahkan ikonnya juga dimiripkan.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close