space
GAME JRPG BARU, NEO: THE WORLD ENDS WITH YOU DIKABARKAN RILIS PADA JULI TAHUN INI
Switch
Minggu, 11 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi yang merindukan salah satu game JRPG NDS terbaik yang sempat populer di masanya, The World Ends With You patut berbangga. Belum lama, PlayStation Blog mengumumkan jadwal rilis dan detail gameplay terbaru dari sekuel game tersebut, yakni Neo: The World Ends With You. Game ini dijadwalkan akan meluncur pada tahun ini, tepatnya 27 Juli.

Baca ini juga :
» Baru Rilis Versi Demo di PC, Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod Nakal!
» Auto Cuan, Harga Dogecoin Tembus Di Angka Rp 11000!
» Borderlands 3 Dibayar 1.65 Triliun Rupiah Untuk Eksklusif di Epic Games Store Sementara!
» Tidak Hanya Facebook, Ternyata Instagram juga Punya Fitur Mengenang!
» Esports Semakin Berkembang, Jepang Bikin Gym Khusus Esports Lengkap dengan Pelatihnya!
» Easy Mode Tidak Perlu! Seorang Anak 5 Tahun Berhasil Tamatkan Game Bloodborne!
» Game Lokal Bertema Musik, Project Heartbreak Siap Bikin Patah Hati Gamers!
» Game Buatan Indonesia, A Space For The Unbound Pamerkan Trailer Gameplay Terbarunya
Neo: The World Ends With You mengambil setting di Shibuya, Tokyo. Pemain akan mengontrol karakter bernama Rindo, yang merupakan bagian dari kru jalanan, The Wicked Twisters. Tugasmu adalah mengungkap misteri di balik Reapers Game yang mengerikan. Reapers Game merupakan sebuah kompetisi yang diadakan untuk menyelamatkan jiwa karakter. Di sepanjang permainan, gamers akan menemui beberapa kru lain dan berhadapan dengan Shibuya dan Shinjuku Reapers.

Dilansir dari IGN SEA, pemain akan melakukan scanning dan melawan Noise, manisfestasi emosi negatif yang muncul di sepanjang Shibuya. Ketika Rindo melakukan scan ke Noise, maka mereka juga dapat membaca pikiran warga Shibuya setiap harinya. Seperti game pertama, pemain juga dapat memberikan pin kepada party, yang mampu mengubah mekanisme dalam pertarungan. Setiap rekan dalam tim berhak memegang salah satu dari 300 pin yang tersedia, dan bisa diaktifkan untuk melancarkan serangan khusus.

Neo: The World Ends With You akan rilis di platform PS4 dan Switch pada 27 Juli. Sementara versi PC melalui Epic Games Store dikabarkan meluncur pada musim panas 2021, tanpa diketahui jadwal pastinya. Selain menghadirkan karakter baru, protagonis dari seri pertamanya, Neku juga hadir di sekuelnya dengan mengenakan kerudung dan outfit baru tentunya.

Sumber: IGN SEA

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close