space
EPIC GAMES ALAMI KERUGIAN BESAR DEMI BERSAING DENGAN KOMPETITORNYA?
PC
Minggu, 11 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu platform distribusi game PC digital, Epic Games Store belakangan sedang mengalami fenomenal. Pasalnya, tidak sedikit jumlah game besar yang ditawarkan secara gratis oleh Epic bagi para penggunanya. Untuk saat ini, aplikasi tersebut bisa dikatakan menjadi pesaing baru dengan platform kompetitor besutan Gabe Newell, yaitu Steam.

Baca ini juga :
» Baru Rilis Versi Demo di PC, Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod Nakal!
» Inovatif, YouTuber Squashy Boy Menanam Keyboard Mekanikal Royal Kludge RK61 Ke Macbook Pro
» Auto Cuan, Harga Dogecoin Tembus Di Angka Rp 11000!
» Borderlands 3 Dibayar 1.65 Triliun Rupiah Untuk Eksklusif di Epic Games Store Sementara!
» Tidak Hanya Facebook, Ternyata Instagram juga Punya Fitur Mengenang!
» Esports Semakin Berkembang, Jepang Bikin Gym Khusus Esports Lengkap dengan Pelatihnya!
» Diduga Melakukan Monopoli, Apple Kena Denda Sebesar Rp 173 Miliar!
» iPhone 13 Pro Dan iPhone 13 Pro Max Akan Memiliki Layar AMOLED 120 Hz buatan Samsung
Berkat kesuksesan yang diraihnya belakangan ini, mereka terus berambisi besar dalam mengalahkan kompetitornya dengan cara lain. Epic Games mengungkapkan kerelaannya untuk mengeluarkan biaya lebih banyak sekitar USD 444 juta atau Rp 6 triliun demi game-game eksklusif, yang akan dirilis sepanjang 2020 lalu.



Sumber: Dewa.gg


Sangat disayangkan, Epic justru malah mengalami kerugian besar. Sejauh ini, mereka hanya memperoleh penghasilan USD 265 juta. Perusahaan teknologi fenomenal, Apple juga menyebutkan bahwa Epic Games mendapatkan kerugian sekitar USD 181 juta di 2019. Saat ini, ditetapkan bahwa platform distribusi game digital terbaru ini alami kerugian yang mencapai USD 300 juta atau Rp 4 triliun.

Sumber: PC Gamer

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close