space
TERUNGKAP SUDAH, CAPCOM BOCORKAN SOSOK SEBENARNYA MOTHER MIRANDA DARI RESIDENT EVIL VILLAGE
xboxone
Minggu, 11 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi fans maupun gamers yang menonton trailer Resident Evil Village dari awal hingga akhir, tentu sempat mendengar nama Mother Miranda. Sosok ini disebutkan oleh Lady Dimitrescu dalam trailer-nya, yang diketahui bahwa ia dan Mother Miranda saling menelpon. Akan tetapi, fans saat itu banyak yang bertanya-tanya siapa sosok dari Mother Miranda. Apakah dia adalah antagonis utama yang sangat mengerikan?

Baca ini juga :
» Baru Rilis Versi Demo di PC, Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod Nakal!
» Auto Cuan, Harga Dogecoin Tembus Di Angka Rp 11000!
» Borderlands 3 Dibayar 1.65 Triliun Rupiah Untuk Eksklusif di Epic Games Store Sementara!
» Game Indonesia 'Parakacuk' Juga Akan Dirilis Untuk Konsol Next-Gen PlayStation 5!
» Tidak Hanya Facebook, Ternyata Instagram juga Punya Fitur Mengenang!
» Esports Semakin Berkembang, Jepang Bikin Gym Khusus Esports Lengkap dengan Pelatihnya!
» Easy Mode Tidak Perlu! Seorang Anak 5 Tahun Berhasil Tamatkan Game Bloodborne!
» Game Lokal Bertema Musik, Project Heartbreak Siap Bikin Patah Hati Gamers!
Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Capcom menampilkan visual promo terbarunya dari seri kedelapan ini. Terlihat sosok karakter baru yang mengenakan topeng dengan warna wajah yang pucat. Fans pun mulai berspekulasi bahwa sosok yang dimaksud besar kemungkinan adalah Mother Miranda, karakter yang pernah disebutkan oleh Lady Dimtirescu.



Sumber: IGN SEA


Belum lama, IGN mewawancarai Art Director Resident Evil Village, Tomonori Takano. Terlebih lagi, Director Resident Evil Village, Morimasa Sato juga memberikan godaan-godaan menarik seputar game yang tengah dikembangkannya itu. Salah satunya tentu mengenai sosok Mother Miranda. "Untuk Mother Miranda, saya pikir lebih baik pemain mencari tahu sendiri dengan memainkan game ini," ujar Sato. Ia melanjutkan, "Tetapi, saya mengatakan ini: Mother Miranda dan sisi dalamnya adalah faktor yang sangat penting di dalam game."

Menariknya, Capcom telah mengonfirmasikan bahwa Mother Miranda merupakan sosok yang dipuji oleh warga desanya. Takano mengungkapkan kepada IGN mengenai simbolisasi dari topeng karakter di poster promonya. "Topeng itu menyerupai paruh burung gagak. Sebagai simbol horor, burung gagak juga menjadi tema untuk Village secara keseluruhan, dan mereka muncul dalam permainan. Karena dia memiliki peran simbolis di dalam desa, kami menerapkan tema desain yang sama untuk Mother Miranda," ungkap Takano.

Resident Evil Village dikabarkan akan rilis pada 7 Mei 2021 untuk platform PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC via Steam. Untuk pre-order Resident Evil Village sudah dimulai dari 22 Januari 2021 untuk setiap platform.

Sumber: IGN SEA

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close