space
PRODUKSI GUNDAM LIVE ACTION, NETFLIX RESMI REKRUT SUTRADARA KONG: SKULL ISLAND - JORDAN VOGT-ROBERTS
Pop
Selasa, 13 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix telah mengumumkan bahwa Jordan Vogt-Roberts (Kong: Skull Island) akan mengarahkan dan memproduksi film Gundam live-action mendatang untuk Legendary Entertainment. Film ini akan diadaptasi dari franchise Gundam populer yang diluncurkan di Jepang pada tahun 1979 dengan serial, Mobile Suit Gundam, tentang robot raksasa yang digunakan dalam pengaturan militeristik. Dengan kesuksesan lebih dari empat puluh tahun, franchise Gundam memiliki pengaruh budaya dalam segala hal mulai dari anime dan video game hingga model kit plastik.

Film ini akan menjadi iterasi live-action pertama, bukan dibuat untuk TV dari franchise yang sangat populer di luar penampilan setelan Gundam di akhir Ready Player One pada tahun 2018. Meskipun beberapa detail telah dirilis sejauh ini, penggemar bersemangat kembali pada tahun 2019 ketika komikus, Brian K.Vaughan, menandatangani untuk menulis skenario untuk film tersebut. Film ini dikembangkan sebagai kemitraan antara Legendary Entertainment dan Japanese Animation Studio, Sunrise, bersama dengan produser Pacific Rim 2, Cale Boyter.

Baca ini juga :
» James Gunn Ungkap Guardians of the Galaxy Vol.3 Akan Menjadi yang Film Penutup Guardian Versinya!
» Polling Karakter One Piece Paling Favorit di Dunia, Monkey D. Luffy Tetap Kokoh di Peringkat Pertama
» Meskipun Tanpa Chadwick Boseman, Cerita Black Panther: Wakanda Forever Sudah Selesai Dikerjakan!
» Buat Sultan, Perusahaan Perhiasan Jepang Bikin Figure Gundam Berbahan Emas Berharga Milyaran Rupiah!
» Kadokawa Umumkan Adaptasi Komik 'Eromanga Sensei' Akan Segera Tamat Bulan Depan!
» Masuk ke Lubang Kelinci, Netflix Resmi Debutkan VTuber-nya yang Bernama N-ko Mei Kurono!
» Rampung! Freedom Gundam Ukuran Asli Secara Resmi Selesai di Rakit di Mall Kota Shanghai!
» Pain Peko! Staff Produksi Isekai Maou Umumkan Hapus 'Cameo' Usada Pekora dari Animenya!
Hal ini dikonfirmasi Netflix pada Twitternya dengan mengumumkan bahwa ogt-Roberts sebagai sutradara dan produser film Gundam live-action pertama. Vogt-Roberts sebelumnya menyutradarai Kong: Skull Island untuk MonsterVerse Universal. Dia saat ini sedang mengerjakan film Metal Gear Solid yang akan dia sutradarai setelah ikut menulis naskah dengan Derek Connolly.

Sumber: Screenrant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close