space
DEVELOPER GAME PUBG DIRUMORKAN SEDANG MENGEMBANGKAN GAME SHOOTER YANG PENUH MONSTER DAN ROBOT!
PC
Rabu, 14 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Corp dikabarkan sedang mengerjakan game Shooter yang akan menggabung tema sci-fi seperti monster dan juga Mecha (Robot). Awalnya hal ini ditemukan oleh PUBG sleuth PlayerIGN (seperti yang dicatat PCGamesN), beberapa daftar pekerjaan baru-baru ini muncul di portal web Korea PUBG Corp. Anehnya, 14 di antaranya terkait dengan proyek "Vertical", yang tidak sesuai dengan game apa pun yang kami tahu sedang dikerjakan studio.

Selain melihat proyek seperti PUBG Mobile dan PUBG: New State, ada label terbaru yang berada di halaman lowongan milik PUBG Corp dan sepertinya itu merupakan game baru. Proyek yang bernama Vertical ini sepertinya tampak akan berbeda dengan game-game PUBG yang sudah biasa dikenal.

Baca ini juga :
» HP Kentangmu Siap? Mobile RPG 'NieR Re[in]carnation' Akan Segera Merilis Versi Global!
» Waifu-mu Sudah 3D, Girls Frontline: Exilium Akan Segera Dirilis Untuk Mobile!
» Kolaborasi Dengan Mobile Legends, Inilah Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10S!
» Baru Rilis Versi Demo di PC, Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod Nakal!
» Auto Cuan, Harga Dogecoin Tembus Di Angka Rp 11000!
» Punishing: Gray Raven Akan Rilis Global, Butuh Snapdragon 660 & 3GB RAM Untuk Lancar Main!
» Borderlands 3 Dibayar 1.65 Triliun Rupiah Untuk Eksklusif di Epic Games Store Sementara!
» Tidak Hanya Facebook, Ternyata Instagram juga Punya Fitur Mengenang!
Salah satu dari daftar lowongan tersebut merupakan Character Modeler dengan fokus kepada seperti human dan creature, monster character, cyborg, robot, dan exosuit. Selain itu hadir pula lowongan Concept Artist seperti Cyborg, Robot, Senjata, dan Mecha. Animator juga hadir dalam lowongan ini dengan kemampuan dapat membuat Human, Creature, Monster, Binatang, Insect, Senjata, dan Kendaraan.

Sumber: Games Radar

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close