space
[STRESS TEST ROG PHONE 5 INDONESIA] SIKSA ROG PHONE 5! WAJIB RATA KANAN DI 10 GAME MOBILE TERBERAT!
OL
Selasa, 13 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ROG Phone 5 baru saja dirilis secara global dan jika kamu belum membaca reviewnya dari Kru KotGa, maka kamu bisa membacanya DI SINI. Sekarang Kru KotGa akan mencoba untuk memaksa ROG Phone 5 kerja keras dengan mencoba berbagai game terberat dan populer tentunya. Kita akan mencoba 10 game dengan settingan grafis tertinggi disini untuk melihat sejauh apa kestabilan dari ROG Phone 5 dalam mencoba setiap game yang ada.

Perlu kamu ingat, ROG Phone 5 yang sekarang telah mengalami banyak update semenjak review terakhir dibuat tentu akan ada banyak settingan-settingan terbaru hingga efek fps yang mungkin saja berbeda dari sebelumnya. Tentunya semua settingan di game ini sudah Kru KotGa pastikan rata kanan, sehingga ROG Phone 5 mau tidak mau harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan hasil terbaik.

Baca ini juga :
» HP Kentangmu Siap? Mobile RPG 'NieR Re[in]carnation' Akan Segera Merilis Versi Global!
» Waifu-mu Sudah 3D, Girls Frontline: Exilium Akan Segera Dirilis Untuk Mobile!
» Kolaborasi Dengan Mobile Legends, Inilah Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10S!
» Punishing: Gray Raven Akan Rilis Global, Butuh Snapdragon 660 & 3GB RAM Untuk Lancar Main!
» Tidak Hanya Facebook, Ternyata Instagram juga Punya Fitur Mengenang!
» Rekomendasi Champion League of Legends: Wild Rift Untuk Pemula!
» Sony Bangkit? Smartphone Sony Xperia Kembali Cetak Untung!
» Tahan Banting! ASUS Zenfone 8 Akan Memiliki Rating IP68!
Apalagi Kru KotGa juga akan memainkan game per30 menit melihat apakah ada penurunan fps, penaikan suhu, dan durabilitas baterai dalam bermain serta tanpa menggunakan AeroActive Cooler 5. Langsung saja kali ya kamu tonton dibawah ini:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close