space
SETELAH MOONTON, PENGEMBANG TIKTOK BYTEDANCE KEMBALI AKUISISI PENGEMBANG GAME ASAL TIONGKOK C4GAMES!
PC
Rabu, 14 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat pada 22 Maret, CEO Mutong Technology - Moonton Yuan Jing atau Justin mengeluarkan surat kepada semua karyawan mengumumkan bahwa waralaba game Moonton dan ByteDance, Chaoxi Guangnian resmi mencapai kesepakatan akuisis strategis. Setelah di akuisisi, Moonton akan tetap mempertahankan operasi independen mereka dan mengintegerasikan operasi ByteDance diluar negeri untuk bersama-sama mengembangkan game di pasar game global.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa ByteDance kembali mengakuisisi salah satu developer game asal Tiongkok yaitu C4Games yang berdiri sejak tahun 2011. Pengembang game ini terkenal atas gamenya yang berjudul Red Alert Online yang populer di Tiongkok dan Hochi Shojo yang populer di Jepang.

Baca ini juga :
» HP Kentangmu Siap? Mobile RPG 'NieR Re[in]carnation' Akan Segera Merilis Versi Global!
» Waifu-mu Sudah 3D, Girls Frontline: Exilium Akan Segera Dirilis Untuk Mobile!
» Kolaborasi Dengan Mobile Legends, Inilah Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10S!
» Punishing: Gray Raven Akan Rilis Global, Butuh Snapdragon 660 & 3GB RAM Untuk Lancar Main!
» Tidak Hanya Facebook, Ternyata Instagram juga Punya Fitur Mengenang!
» Rekomendasi Champion League of Legends: Wild Rift Untuk Pemula!
» Tips Gamer Pintar! Modal Rp150.000 Bisa Mendapatkan Voucher Google Play Rp450.000!
» Sony Bangkit? Smartphone Sony Xperia Kembali Cetak Untung!
Hal ini tentunya menunjukkan keseriusan dari ByteDance dalam bersaing dengan perusahaan pengembang serupa yaitu Tencent. Namun hingga saat ini belum ada langkah-langkah signifikan dari ByteDance khususnya untuk industri game. Jika melihat dari banyak pengembang diakuisisi, bukan tidak mungkin akhir tahun atau tahun depan akan ada kejutan dari ByteDance.

Sumber: Twitter Niko

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close