space
ASUS X GUNDAM SERIES RESMI DI INDONESIA! TERSEDIA DARI MOTHERBOARD HINGGA GAMING GEAR!
PC
Kamis, 15 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Asus Indonesia akhirnya resmi meluncurkan sederet lini produk PC dan aksesoris gaming dalam edisi khusus. Yakni, kolaborasi seri ASUS X GUNDAM yang mulai dijual di Indonesia. Sebanyak 14 lini produk PC ASUS X GUNDAM Series Special Edition telah diluncurkan dan tersedia dalam dua edisi, yakni Gundam Edition dan Zaku II Edition. Hadirnya seluruh rangkaian komponen PC ini diharapkan dapat melengkapi tema build PC Gundam Edition dan Zaku II Edition bagi para penggiat PC Builder di Indonesia

Dari ke-9 lini produk komponen PC edisi khusus ASUS X Gundam Series yang diluncurkan pada peluncuran kedua ini, diantaranya adalah motherboard Z590 Wifi GUNDAM EDITION, AIO Cooler ROG Strix LC 360 RGB GUNDAM EDITION, ROG Strix Helios GUNDAM EDITION Case, ROG Delta GUNDAM Headset EDITION, Keyboard ROG Strix Scope TKL GUNDAM EDITION, Mouse ROG Strix Impact II GUNDAM EDITION, Mousepad ROG Sheath GUNDAM EDITION, AIO Cooler TUF Gaming LC 240 RGB ZAKU II EDITION dan Case TUF Gaming GT301 ZAKU II EDITION

ASUS Indonesia juga telah menyiapkan paket penjualan PC full-set siap rakit edisi terbatas yang punya dua versi, yaitu White Version (Gundam Edition) dan Red Version (Zaku II Edition) yang nantinya hanya akan dijual secara eksklusif pada ASUS Component Official Store Tokopedia dan Shopee.

Bersamaan dengan paket penjualan komponen PC full-set siap rakit tersebut, ASUS Indonesia juga akan memberikan gundam action figure beserta sertifikat kepemilikan. Untuk itu bersiaplah menjadi yang pertama memiliki PC Rakitan bertemakan ASUS X GUNDAM di Indonesia.


Sumber: ASUS


White Version (Gundam Edition)



Z590 Wifi GUNDAM EDITION

Desain warna putih elegan dan tegas terinspirasi dari kostum Gundam RX-78-2 menjadikannya sebuah motherboard yang berkelas. Motherboard ini telah mendukung prosesor Intel® Core™ generasi ke-11 dan ke-10 serta memiliki konektivitas yang mudah, dengan menyediakan PCIe 4.0, USB 3.2 Gen 2x2 Type-C, panel depan untuk USB 3.2 Gen 1 Type-C® serta telah didukung Thunderbolt 4™.

Terlebih modul Intel® WiFi 6 kompatibel dengan standar 802.11ax serta Intel® 2,5 Gb Ethernet, TUF LANGuard dan teknologi Turbo LAN, mendorong bandwidth tertinggi hingga 2,4 Gbps. Dirancang dengan presisi yang tinggi, motherboard Z590 Wifi GUNDAM EDITION siap menghadirkan performa yang tangguh dengan stabilitas game yang tak terkalahkan.

ROG Strix LC 360 RGB GUNDAM EDITION

Dengan sentuhan warna putih yang menawan serta kepala Gundam RX-78-2 pada penutup pompa, menjadikan ROG Strix LC 360 RGB GUNDAM EDITION sebagai bagian paling penting yang ideal untuk rakitan Gundam Anda. AIO Cooler ini mengeluarkan potensi penuh dari CPU Anda, sekaligus menonjolkan rakitan Gundam Anda dengan efek pencahayaan multi-warna yang memukau.

Kipas radiator dibuat khusus untuk memberikan performa optimal dengan menghasilkan 81CFM/5,0mm H2O untuk efisiensi pendinginan superior. Dengan kinerja, fitur, dan tampilan terbaik dari ROG, pendingin ROG Strix LC 360 RGB GUNDAM EDITION siap menjadi pusat perhatian pada PC rakitan Anda.

ROG Strix Helios GUNDAM EDITION

ROG Strix Helios GUNDAM EDITION merupakan casing gaming mid-tower premium edisi khusus bagi para penggemar Gundam di Indonesia. Casing ini mampu menampung hingga motherboard EATX dan pengaturan pendinginan air ekstrim, serta gambar mekanik GUNDAM pada bagian panel depan dengan pilihan jutaan warna dan berbagai efek pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan dengan selera melalui software Aura Sync.

Dari sisi desain, casing ini juga memiliki pegangan kain bertema Gundam yang ergonomis serta telah teruji secara ketat untuk mengangkat beban hingga 50 kg. Bagi para penggemar Gundam yang ingin merakit PC dengan casing transparan, ROG Strix Helios GUNDAM EDITION akan jadi pilihan terbaik untuk Anda.

ROG Delta GUNDAM EDITION

ROG Delta GUNDAM EDITION hadir dengan desain khas berwarna putih, merah dan biru yang futuristik bertemakan Gundam yang mampu membawa tampilan headset gaming ke tingkat yang lebih tinggi. Terlebih, efek pencahayaan RGB yang elegan memberikan nilai tambah untuk penampilan anda saat bermain game atau saat live streaming.

Dari sisi teknologi dan fitur-fitur unggulannya, ROG Delta GUNDAM EDITION hadir dengan ESS 9218 quad DAC kelas hi-fi unggulan yang menghasilkan suara jernih dan detail tanpa cela untuk memfasilitasi para gamer terbaik berbagai teknologi unggulan yang dibutuhkan.

ROG Delta GUNDAM EDITION juga dilengkapi dengan konektor USB-C dan adaptor USB-C ke USB 2.0 untuk memudahkan Anda bermain game di PC, konsol, dan perangkat seluler tanpa perlu mengganti headset untuk memungkinkan Anda menikmati performa terbaik, kapanpun, dan dimanapun.

ROG Strix Scope TKL GUNDAM EDITION

ROG Strix Scope TKL GUNDAM EDITION memiliki desain minimalis yang compact dan frameless dengan didominasi oleh warna putih dengan sentuhan warna merah, biru dan kuning di beberapa tombol lainnya. Keyboard ini hadir dengan Cherry MX switches serta plat bagian atas yang dilapisi alumunium untuk memastikan kenyamanan, keandalan dan ketahanan yang optimal saat digunakan.

Keyboard ini juga dilengkapi Stealth key dengan gambar ikonik Gundam sebagai tombol instan untuk menyembunyikan seluruh aplikasi yang dibuka atau mematikan seluruh audio saat dibutuhkan.

Terlebih, adanya RGB yang ditempatkan pada bagian bawah tombol keyboard yang dapat disesuaikan mulai dari warna hinga efek pencahayaanya akan menjadi daya tarik utama pada PC rakitan Anda.

ROG Strix Impact II GUNDAM EDITION

ROG Strix Impact II GUNDAM EDITION dirancang bersama dengan para pro gamer, menghasilkan desain mouse gaming yang ringan dan super lincah serta mampu menghadirkan fleksibilitas luar biasa. Hadir dengan karakter desain Gundam RX-78-2 yang kuat, perpaduan warna biru, putih dan merah menjadikannya desain mouse yang berkarakter.

Terdapat sensor 6.200 dpi yang mampu melacak hingga 220 ips dan dengan poling rate 1000 Hz, memastikan pengguna memiliki kontrol dengan presisi tinggi, respons cepat, dan akurat. ROG Strix Impact II GUNDAM EDITION juga menyematkan lima tombol yang dapat diprogram, sehingga Anda dapat menyesuaikan kontrol untuk game atau gaya bermain sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan.

ROG Sheath GUNDAM EDITION

ROG Sheath GUNDAM EDITION akan menjadi penyempurna dalam rakitan Gundam Anda. Menghadirkan mouse pad dengan gambar Gundam RX-78-2 yang dilengkapi material berkualitas seperti karet anti selip serta tepian yang dijahit sempit membuatnya melekat erat di sebagian besar permukaan desktop serta awet, dan anti-aus.

ROG Sheath GUNDAM EDITION ini telah melalui serangkaian uji tekanan, termasuk pergeseran mouse dengan jarak lebih dari 250km, dan paparan terhadap suhu ekstrem -30°C dan 60°C selama 57 jam. Ketebalan 3mm juga memastikan permukaannya memiliki bantalan yang nyaman. Jahitan tahan lama di sepanjang tepinya mencegah kusut, meskipun setelah digunakan bertahun-tahun.

Baca ini juga :
» Laris Manis, Resident Evil Village Telah Terjual 3 Juta Copy Ketika Awal Perilisan!
» Fans Mechanical Keyboard Wajib Tahu, Inilah Brand Switch Yang Harus Kamu Ketahui!
» Siap Hajar Game AAA! NVIDIA Ungkap Kehadiran GPU RTX 3050 dan 3050 Ti Untuk Laptop Gaming!
» Baru Rilis, Lady Dimitrescu di Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod 'Nakal'
» [First Impression] Resident Evil Village: Kisah yang Tidak Terduga
» Rumor Sebut Epic Games Store Bayar 2.8 Triliun Rupiah Untuk Eksklusifitas 4-6 Game PlayStation!
» Gamer PC Mengsedih, Final Fantasy VII Remake Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2022!
» Sukses dengan Yakuza 7, Sega Konfirmasi Akan Gunakan Sistem Turn-Based untuk Game Yakuza Berikutnya!



Sumber: ASUS


Red Version (Zaku II Edition)



TUF Gaming LC 240 RGB ZAKU II EDITION

TUF Gaming LC 240 RGB ZAKU II EDITION hadir dengan nuansa warna merah dan hitam selaras dengan komponen PC ZAKU II EDITION yang menggambarkan kesan kuat dan tahan banting. Menghadirkan ikon dan logo ZAKU II pada penutup pompa dan kipas radiator menambah nilai estetika tersediri pada rakitan PC Anda.

Setiap kipas radiator secara khusus disetel untuk memberikan kinerja optimal dengan radiator seri TUF Gaming LC, menghasilkan 67 CFM / 3,0 mm H2O / 29dB (A) untuk efisiensi pendinginan terbaik. Bagian bilah kipas radiator juga telah di rancang sedemikian rupa dengan tingkat presisi yang tinggi untuk meminimalkan suara yang dikeluarkan saat menghasilkan aliran udara.

TUF Gaming GT301 ZAKU II EDITION

TUF Gaming GT301 ZAKU II EDITION merupakan casing mid-tower edisi khusus bagi para penggemar Gundam. Dengan skema warna yang terinspirasi oleh kostum Char Aznable ZAKU II, casing ini memiliki desain panel depan berlubang berbentuk sarang madu untuk membantu aliran udara dan memiliki panel samping berlapis tempered-glass untuk menunjukan bagian dalam rakitan PC Anda.

Casing ini juga memiliki gantungan headset khusus pada bagian samping serta kompatibilitas yang luas. Kipas internal berkemampuan addressable RGB dapat dipasangkan dengan motherboard dan komponen yang kompatibel dengan Aura Sync, sehingga menghadirkan pencahayaan dan efek ruangan yang selaras untuk menghadirkan tampilan terbaik pada saat pengaturan game Anda.

Bagi yang tertarik dengan ASUS Mini PC PB62, kalian bisa langsung mengunjungi website resmi ASUS, e-commerce Tokopedia dan Shopee

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close