space
SEORANG PENGGEMAR KEPOIN SPARE PART MOTOR MODIFIKASI REIKO DARI ANIME SUPER CUB DENGAN TOTAL 15 JUTA
Pop
Kamis, 15 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa anime setiap musimnya pasti menghadirkan anime baru yang unik dan bakal menarik perhatian para pecinta anime. Saat ini sudah memasuki anime musim semi 2021 dan berbagai anime tersebut sudah mulai ditayangkan episode pertamanya. Salah satu anime yang cukup menarik perhatian adalah anime berjudul Super Cub.

Episode perdana Anime Super Cub sudah resmi ditayangkan dan mendapatkan respon yang luar biasa dari para pecinta anime. Apalagi di Indonesia, mengingat banyak pecinta motor disini. Anime Super Cub berhasil membawa angin segera dengan tema motor-motoran yang adem tanpa ada embel-embel drama atau fanservice yang berlebihan. Sekedar informasi untuk kamu anime Super Cub juga didukung langsung oleh pihak Honda Motor Company.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Masih Hype, Inilah 7 Rekomendasi Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya!
» Pra-Register Game RPG Terbaru BLEACH: Eternal Soul Capai 1 Juta Peserta! Resmi Diluncurkan pada 18 Mei
» Polling Karakter One Piece Paling Favorit di Dunia, Monkey D. Luffy Tetap Kokoh di Peringkat Pertama
» Reinkarnasi Dianggap Sesat, Russia Banned Penayangan Anime Isekai!
» Buat Sultan, Perusahaan Perhiasan Jepang Bikin Figure Gundam Berbahan Emas Berharga Milyaran Rupiah!
» Sayu Akhirnya Bahagia? Light Novel 'Higehiro' Volume Terakhir Ungkap Covernya!
» Kadokawa Umumkan Adaptasi Komik 'Eromanga Sensei' Akan Segera Tamat Bulan Depan!
» Masuk ke Lubang Kelinci, Netflix Resmi Debutkan VTuber-nya yang Bernama N-ko Mei Kurono!

Bongkar Part Aftermarket Motor Honda MD90 Milik Reiko, Dari Anime SupercubBasic Motor ini adalah Honda MD90, Versi "...

Posted by Daiva Shafa Reswara on Wednesday, April 14, 2021
Namun karena ini berbau motor, tentunya ada penggemar yang menotice hal-hal mengenai spare part motor tersebut salah satunya Daiva Shafa Reswara yang melakukan riset terhadap berbagai spare part motor dari salah satu karakter anime Super Cub yaitu Reiko. Dalam pengamatannya, ia banyak menemukan benda-benda modifikasi yang ternyata memang bisa kamu di beli di dunia nyata.

Menurut Daiva, ia mengatakan jika Reiko melakukan banyak sekali 'jajan' untuk Motor Honda MD90-nya tersebut. Total yang dihabiskan Reiko dalam memodifikasi motornya tersebut ditotal hingga IDR15 juta rupiah dan itu belum termasuk mesin dan part yang tidak disebutkan di dalam animenya.

Anime Super Cub menceritakan sebuah kisah persahabatan antara seorang gadis soliter dan motor terbaik di dunia. Okuma, seorang gadis yang menghadiri sekolah menengah di Kota Hokuto, Prefektur Yamanashi. Dia tidak memiliki orang tua, tidak punya teman, tidak punya hobi, dia menghabiskan hari-hari tanpa apapun, tetapi saat dia tiba-tiba membeli Super Cub bekas, dia mulai mengubah hari-hari kecilnya.

Sumber: Facebook Daiva Shafa Reswara

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close