space
AKAN PANGKAS PERFORMA MINING, NVIDIA AKAN RILIS VARIAN BARU RTX 3060!
PC
Jumat, 16 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NVIDIA memastikan kalau kartu grafis RTX 3060 bakal memangkas performa mining hingga 50%. Hal tersebut sudah diatur oleh NVIDIA melalui BIOS atau sillicon. Namun, sepertinya hanya menunggu waktu sampai bisa diakalin oleh para penggiat teknologi. Namun mereka telah membuat kesalahan dan mematahkan semua statement awal mereka.

Dilansir dari TweakTown, NVIDIA dikabarkan sedang menyiapkan versi baru dari RTX 3060 dengan codename GA106-302 dengan PCI Device ID yang baru dan memastikan kalau varian terbaru tersebut nantinya bakal memangkas performa mining dan tidak akan bisa dilakukan melalui mod BIOS maupun driver. Varian terbaru RTX 3060 tersebut dikabarkan bakal mulai dirilis sekitar Mei 2020 mendatang.

Baca ini juga :
» Laris Manis, Resident Evil Village Telah Terjual 3 Juta Copy Ketika Awal Perilisan!
» Fans Mechanical Keyboard Wajib Tahu, Inilah Brand Switch Yang Harus Kamu Ketahui!
» Siap Hajar Game AAA! NVIDIA Ungkap Kehadiran GPU RTX 3050 dan 3050 Ti Untuk Laptop Gaming!
» ASUS Luncurkan ROG Zephyrus M16, Laptop Gaming Yang Gunakan Intel Core Tiger Lake-H!
» Baru Rilis, Lady Dimitrescu di Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod 'Nakal'
» ASUS ROG Perkenalkan Laptop Gaming dengan Prosesor Intel Core Terbaru
» ASUS Luncurkan ROG Zephyrus S17, Laptop Gaming Premium Dengan Mekanisme Keyboard Unik!
» [First Impression] Resident Evil Village: Kisah yang Tidak Terduga
Beberapa waktu lalu melalui beta driver versi 470.05 yang telah dirilis, sang developer untuk driver NVIDIA secara tidak sengaja "menghapus" batasan performa untuk mining. Imbasnya, saat ini performa mining untuk berbagai kartu grafis NVIDIA, termasuk RTX 3060 sudah bisa diakali dan performa untuk mining cukup meningkat. Semoga kejadian tersebut tidak akan terulang lagi jika memang NVIDIA serius untuk memuaskan hasrat para gamer.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close