Feature

Bingung Mau Ngapain Sambil Nunggu Buka? Inilah 6 Game Android Dengan Storyline Yang Seru!


Kamu sering marah-marah pas main game online karena masalah sinyal atau karena ada pemain lain yang membuat kesal? Nah, di Bulan Ramadhan ini kan gak baik kalau sering emosi, jadi buat kamu yang mau main game di bulan Ramadhan tapi gak mau kebawa emosi, ada baiknya main game offline nih, apalagi kalau storynya bagus kan. Nah kru KotGa udah ngerangkum 6 game offline Android dengan story keren untuk kamu mainkan selama bulan Ramadhan. Tentunya jangan lupa perbanyak ibadah juga ya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Chrono Trigger


Sumber: Chrono Trigger

Yang pertama ada Chrono Trigger yang merupakan game adaptasi dari game berjudul sama di platform SNES. Chrono Trigger bercerita mengenai perjalan Chrono melewati batas waktu karena kesalahan mesin teleportasi teman masa kecilnya, Lucca. Kamu akan berpetualang mulai dari zaman dinosaurus sampai zaman robot. Bantu Chrono mencari Lucca sekaligus menjaga agar timeline tetap terjaga.

Chrono Trigger adalah game JRPG open world dengan sistem pertarungan turn base yang sedikit unik, karena di game ini kamu tidak bisa mengatur posisi tim kamu sendiri. Karakter pada tim mu akan bergerak sesuai dengan target serangannya sehingga memberikan pengalaman bermain yang unik.

2. Pascal's Wager


Sumber: Pascal’s Wager

Pascal's Wager berkisah mengenai dunia yang diselimuti oleh kabut gelap dan disaat yang bersamaan dengan munculnya kabut gelap tersebut, muncul juga para Colossus yang membawa cahaya dan melenyapkan kabut gelap disekitar mereka.

Namun, beberapa ribu tahun setelahnya, penyakit misterius menyerang para Colossus yang menyebabkan mereka tumbang. Mencari penyebab penyakit ini, empat orang melakukan perjalanan bersama di dunia yang gelap ini.

Pascal's Wager adalah game action-RPG yang mirip seperti game jenis Soulborn. Kamu akan memainkan empat karakter dengan gaya bermain dan skill yang berbeda-beda. Permainan akan lebih menantang dengan kesulitan melawan musuh, terutama saat melawan boss yang memerlukan rencana khusus.

3. Dead Effect


Sumber: Dead Effect

Lanjut ke game dengan genre FPS, Dead Effect. Dead Effect mengambil latar di sebuah pesawat luar angkasa ESS Meridian dimana Gunnar Davis (L) atau Jane Grey (P), sang karakter utama yang merupakan bagian keamanan dari ESS Meridian "Unit 13", dibangunkan dari cryostasis lebih cepat dari seharusnya. Gunnar / Jane yang mencari tahu penyebabnya, menemukan fakta bahwa semua orang di ESS Meridian telah berubah menjadi zombie.

Kamu pasti sudah menebak kalau Dead Effect merupakan game FPS horror dari judul dan jalan ceritanya. Dead Effect memiliki banyak pilihan senjata yang bisa kamu pilih untuk membasmi zombie di ESS Meridian. Game ini memiliki banyak peminat hingga dibuat sekuelnya, Dead Effect 2.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru