space
TAYANGKAN EPISODE KEDUA, ANIME 'TOKYO RAVENGERS' KEMBALI TRENDING DI YOUTUBE INDONESIA!
Anime
Senin, 19 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kalian para pecinta anime pasti sudah menentukan anime mana saja yang ingin dipantengin pada musim semi 2021 ini. Salah satu anime yang cukup menarik perhatian adalah anime Tokyo Ravengers yang mana banyak para pembaca manganya pasti telah menantikannya. Apalagi, episode perdananya kemarin juga sempat viral karena trending di YouTube Indonesia.

Baru-baru ini, anime Tokyo Ravengers telah menayangkan episode keduanya dan bisa ditonton secara legal melalui YouTube Muse Indonesia. Menariknya, tren pada episode perdananya terus dilanjutkan dan masih konsisten hingga episode kedua yang juga berhasil masuk trending di YouTube Indonesia. Episode kedua tersebut kini sudah ditonton sebanyak 1,1 juta orang ketika artikel ini ditulis.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Masih Hype, Inilah 7 Rekomendasi Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya!
» Pra-Register Game RPG Terbaru BLEACH: Eternal Soul Capai 1 Juta Peserta! Resmi Diluncurkan pada 18 Mei
» Polling Karakter One Piece Paling Favorit di Dunia, Monkey D. Luffy Tetap Kokoh di Peringkat Pertama
» Reinkarnasi Dianggap Sesat, Russia Banned Penayangan Anime Isekai!
» Sayu Akhirnya Bahagia? Light Novel 'Higehiro' Volume Terakhir Ungkap Covernya!
» Kadokawa Umumkan Adaptasi Komik 'Eromanga Sensei' Akan Segera Tamat Bulan Depan!
» Masuk ke Lubang Kelinci, Netflix Resmi Debutkan VTuber-nya yang Bernama N-ko Mei Kurono!
» Pain Peko! Staff Produksi Isekai Maou Umumkan Hapus 'Cameo' Usada Pekora dari Animenya!
Tokyo Ravengers menceritakan Takemichi yang seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP, satu-satunya gadis yang pernah dikencaninya, telah meninggal akibat ulah geng berandalan. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan gadis itu. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk naik ke puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close