space
ANIME EPIK SELANJUTNYA DARI MAPPA? CHAINSAW MAN AKAN DAPATKAN TRAILER PERDANANYA DI JUNI 2021!
Pop
Senin, 19 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah melang melintang di dunia komik, terutama manga. Pastinya tahu betul trend dan popularitas manga yang sedang trending saat ini. Yap, selain Jujutsu Kaisen yang sedang naik daun, salah satu anime Shounen Jump lainnya yang sedang populer saat ini adalah Chainsaw Man buatan Tatsuki Fujimoto.

Menariknya, manga Chainsaw Man sudah dipastikan bakal mendapatkan adaptasi anime. Anime tersebut bakal dikerjakan juga oleh studio yang sedang ramai diperbincangkan, MAPPA. Bagi kalian yang sudah tidak sabar melihat animasinya seperti apa, MAPPA bakal memperlihatkan trailer perdananya pada 27 Juni mendatang melalui acara perayaan ulang tahun ke-10 MAPPA.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Masih Hype, Inilah 7 Rekomendasi Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya!
» Pra-Register Game RPG Terbaru BLEACH: Eternal Soul Capai 1 Juta Peserta! Resmi Diluncurkan pada 18 Mei
» Polling Karakter One Piece Paling Favorit di Dunia, Monkey D. Luffy Tetap Kokoh di Peringkat Pertama
» Reinkarnasi Dianggap Sesat, Russia Banned Penayangan Anime Isekai!
» Sayu Akhirnya Bahagia? Light Novel 'Higehiro' Volume Terakhir Ungkap Covernya!
» Makin Seru? Manga 'Chainsaw Man' Part 2 Dipastikan Bakal Memiliki Cerita yang Berbeda Total!
» Kadokawa Umumkan Adaptasi Komik 'Eromanga Sensei' Akan Segera Tamat Bulan Depan!
» Masuk ke Lubang Kelinci, Netflix Resmi Debutkan VTuber-nya yang Bernama N-ko Mei Kurono!
Chainsaw Man menceritakan seorang pemuda bernama Denji yang hidup di tengah kemiskinan dan menjadi Pemburu Iblis demi melunasi utang ayahnya dengan cara memberikan mayat iblis hasil buruannya kepada para Yakuza. Kehidupannya berubah untuk selamanya ketika tubuhnya bergabung dengan mayat anjing peliharaannya, Pochita. Dia kemudian tinggal di kota besar dan menjadi bagian dari organisasi Pemburu Iblis.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close