space
BUKAN SEMBARANGAN, HELM KARAKTER UTAMA DI ANIME MOTOR 'SUPER CUB' MENCAPAI 4 JUTA RUPIAH!
Pop
Selasa, 20 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa anime setiap musimnya pasti menghadirkan anime baru yang unik dan bakal menarik perhatian para pecinta anime. Saat ini sudah memasuki anime musim semi 2021 dan berbagai anime tersebut sudah mulai ditayangkan episode pertamanya. Salah satu anime yang cukup menarik perhatian adalah anime berjudul Super Cub.

Setelah beberapa waktu lalu ada yang melakukan riset mengenai motor modifikasi milik Reiko. Beberapa fans cuma telah melakukan riset mengenai helm yang digunakan, terutama oleh sang karakter utama - Koguma. Helm tersebut adalah Arai Classic Mod Pilot White yang dijual dipasaran Indonesia pada kisaran harga Rp. 4 jutaan.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Masih Hype, Inilah 7 Rekomendasi Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya!
» Pra-Register Game RPG Terbaru BLEACH: Eternal Soul Capai 1 Juta Peserta! Resmi Diluncurkan pada 18 Mei
» Polling Karakter One Piece Paling Favorit di Dunia, Monkey D. Luffy Tetap Kokoh di Peringkat Pertama
» Reinkarnasi Dianggap Sesat, Russia Banned Penayangan Anime Isekai!
» Sayu Akhirnya Bahagia? Light Novel 'Higehiro' Volume Terakhir Ungkap Covernya!
» Kadokawa Umumkan Adaptasi Komik 'Eromanga Sensei' Akan Segera Tamat Bulan Depan!
» Masuk ke Lubang Kelinci, Netflix Resmi Debutkan VTuber-nya yang Bernama N-ko Mei Kurono!
» Pain Peko! Staff Produksi Isekai Maou Umumkan Hapus 'Cameo' Usada Pekora dari Animenya!
Anime Super Cub menceritakan sebuah kisah persahabatan antara seorang gadis soliter dan motor terbaik di dunia. Okuma, seorang gadis yang menghadiri sekolah menengah di Kota Hokuto, Prefektur Yamanashi. Dia tidak memiliki orang tua, tidak punya teman, tidak punya hobi, dia menghabiskan hari-hari tanpa apapun, tetapi saat dia tiba-tiba membeli Super Cub bekas, dia mulai mengubah hari-hari kecilnya.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close