space
PENULIS MUSHOKU TENSEI TERNYATA TERINSPIRASI DARI GAME & ANIME DEWASA, RANCE!
Pop
Kamis, 22 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun anime Winter 2021 sudah selesai dari jauh-jauh hari. Pastinya para pecinta anime masih terbayang-bayang mengenai beberapa anime yang memang sangat kontroversial dan ramai diperbincangkan selama penayangannya. Salah satunya anime yang sangat hype kala itu adalah Mushoku Tensei.

Menariknya, sang penulis light novel - Rifujin na Magonote ternyata terinspirasi dari berbagai hal. Dilansir dari Anime Corner, salah satu yang menjadi inspirasinya adalah karakter Rance. Bagi kamu yang masih asing Rance adalah game dewasa yang memang cukup terkenal di Jepang dan juga game tersebut diadaptasi menjadi anime dewasa tentunya dan cukup dikenal banyak kalangan.

Baca ini juga :
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» ESRB, Badan Rating Game AS Ingin Ada Scan Wajah Buat Verifikasi Umur Sebelum Main Game!
» Marvel Umumkan Super Hero Shooter Game: Marvel Rivals. Ini Dia Spek PC Biar Bisa Ikut Main!
» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
menceritakan seorang NEET asal Jepang berusia 34 tahun yang memiliki kehidupan suram. Ia meninggal ditabrak truk karena menyelematkan seseorang dan terlahir kembali di dunia lain atau isekai sebagai anak kecil. Kemudian ia memutuskan untuk menjadi sukses dalam kehidupan barunya, membuang identitas masa lalunya untuk kehidupan barunya sebagai Rudeus Greyrat.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close