space
TAK MAU KALAH, PUBG MOBILE CHINA UMUMKAN KOLABORASI DENGAN GUNDAM SEED!
iOS
Kamis, 22 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang diketahui, di negara China, PUBG Mobile sempat terkena rebranding yang menjadikan game ini berubah menjadi Game for Peace. Dengan beberapa perubahan di berbagai sisi dan berbeda dari PUBG Mobile yang dirilis secara global. Namun, game tersebut tetap saja menjadi salah satu game yang paling laris manis di China.

PUBG Mobile China atau Game for Peace baru-baru ini telah resmi mengumumkan kolaborasinya dengan salah satu franchise ternama - Gundam. Tepatnya, mereka berkolaborasi dengan Gundam SEED. Kolaborasi tersebut bakal menghadirkan Gundam Freedom di map Erangel. Selain itu kru KotGa belum mendapatkan informasi apa saja yang bakal diberikan. Biasanya bakal ada skin item in-game spesial kolaborasi. Belum ada informasi juga apakah kolaborasi ini akan di bawa ke global atau tidak.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!
PUBG Mobile China atau Game for Peace hanya tersedia eksklusif di China saja. Namun, jika kamu tetap ingin memainkannya kamu bisa download melalui TapTap. Perlu ditekankan bahwa Game for Peace memiliki perbedaan di berbagai sisi seperti penampakan pesawat yang nantinya ada akrobat pesawat. Lalu tidak adanya darah dan player yang terkill atau mati akan memberi lambaian tangan tidak berubah menjadi kotak atau peti.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close