space
DITANTANG DALAM QUIZ MORTAL KOMBAT, JOE TASLIM BUKTIKAN PENGETAHUANNYA!
OL
Sabtu, 24 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang sebagai pemeran atau aktor, seseorang harus memiliki pengetahuan yang cukup untuk bisa memerankan seorang karakter dengan baik. Namun hal tersebut tampaknya tak berlaku untuk Joe Taslim, aktor asal Indonesia yang memerankan Sub-Zero pada film Mortal Kombat 2021 yang baru dirilis.

Baca ini juga :
» Pertanda Munculnya Noob Saibot di Layar Lebar? Joe Taslim Masuk Jajaran Cast Mortal Kombat 2!
» Memiliki Perbedaan Visual yang Mencolok, Mortal Kombat 1 Versi Nintendo Switch Jadi Bahan Meme di Media Sosial
» Belum Rilis Udah Collab, Mortal Kombat 1 Umumkan Hadirnya Peacemaker, Homelander, dan Omni-Man!
» Mortal Kombat 1 Tampilkan Trailer Gameplay, Perkenalkan Fitur Baru: Kameo Fighter
» Warner Bros. Tidak Sengaja Ungkap Mortal Kombat 12 akan Rilis di Tahun 2023
» Dapatkan Penulis, Sekuel Film Mortal Kombat Segera Diproduksi!
» Sebuah Developer Game Membuat Petisi Remake Mortal Kombat Unreal Engine 5!
» Keanu Reeves Menolak Karakter Neo Dan John Wick Muncul Di Game Mortal Kombat!
Dalam wawancara berbalut game quiz bersama Gamespot Universe, Joe Taslim dan rekan aktor yang bermain dalam Mortal Kombat 2021 ditantang untuk menjawab apakah seorang karakter dalam game Mortal Kombat nyata atau hanya karangan. Dalam wawancara ini, Joe Taslim pun memperlihatkan pengetahuannya yang mendalam di ranah Mortal Kombat.

Bahkan, Joe Taslim memperlihatkan pengetahuan yang tak semua orang tahu, yaitu Sub-Zero yang dimainkan dalam game pernah menjadi Cyborg, dan beberapa karakter yang dikarang oleh kru Gamespot dengan mudah diterka.

Joe Taslim sendiri merupakan aktor yang sudah memiliki portofolio film aksi yang sudah tak bisa dibilang sedikit. Mulai dari tahun 2010 hingga sekarang, Joe Taslim sudah memanen banyak sekali pujian dengan aktingnya dalam berbagai film di kancah internasional, seperti Fast & Furious 6, Star Trek Beyond dan masih banyak lagi.

Sumber: Gamespot Universes Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI