space
LARIS MANIS, PERSONA 5 STRIKERS TELAH TERJUAL SEBANYAK 1.3 JUTA COPY!
Switch
Sabtu, 01 May 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walaupun awalnya Persona 5 Strikers tidak mendapatkan antusiasme sekuat Persona 5 Royal saat pertama kali diumumkan, namun siapa sangka jika game yang awalnya hanya diberi label spin-off dengan gameplay ala musou ini berakhir sangat menarik perhatian. Tidak hanya dari seberapa kuat elemen khas Persona 5 yang berhasil direalisasikan dalam gameplay Action RPG yang mulus, game ini juga dipastikan adalah "sekuel" dari Persona 5.

Persona 5 Strikers telah mendapatkan antusiasme yang sangat besar, apalagi setelah perilisannya secara global. Baru-baru ini, Atlus resmi mengumumkan kalau Persona 5 Strikers sudah terjual sebanyak 1.3 juta copy untuk semua platform seperti PC, PlayStation 4, dan juga Switch.

Baca ini juga :
» Developer Among Us Akui Alami Kejenuhan dan Lelah dengan Kesuksesan Game
» Kolaborasi Impian Tinggal Mimpi? Produser Tekken Batalkan Tekken X Street Fighter
» Class Baru dan Konten Roadmap Diumumkan pada Black Desert PC X Mobile X Console Heidel Ball 2021
» Hindari Kontroversi, Anime Record of Ragnarok Tidak Ditayangkan di Netflix India!
» It Takes Two Tembus Penjualan Hingga 2 Juta Kopi Seluruh Platform!
» Expansion Assassin's Creed Valhalla Dipakai untuk Promosi Wisata di Irlandia!
» Final Fantasy VII Remake dan Alan Wake Remaster Dirumorkan Akan Tuju ke Epic Games Store?
» [First Impression] Demo Kitaria Fables: Berpetualang di Dunia Fabel dengan Visual Memukau
Persona 5 Strikers bisa dibilang adalah game action RPG pertama dalam franchise Persona sejak memulai debutnya di tahun 1996. Game tersebut memperlihatkan aksi Joker dan Arsene saat menghadapi ratusan Shadow yang tersebar di jalanan kota, dan memunculkan karakter wanita baru yang sepertinya akan memegang peranan besar di plotnya.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close