space
ADA GAME INDONESIA COFFEE TALK! GAME GRATIS UNTUK PELANGGAN PLAYSTATION PLUS BULAN MEI DIUMUMKAN
PS5
Kamis, 29 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhir bulan selalu menjadi waktu yang ditunggu oleh gamers konsol, terutama untuk para gamers yang mempunyai PlayStation. Biasanya, PlayStation Plus selalu memberikan game gratis di bulan selanjutnya, yang cukup menarik adalah beberapa bulan terakhir PlayStation selalu mengkombinasikan game AAA dengan game Indie yang mungkin jarang diperhatikan oleh komunitas game.

Nah, untuk gamers di region Asia ada sesuatu yang menarik di penasaran Playstation Plus di bulan Mei 2021 mendatang. Apakah itu?

Baca ini juga :

» Developer Among Us Akui Alami Kejenuhan dan Lelah dengan Kesuksesan Game
» It Takes Two Tembus Penjualan Hingga 2 Juta Kopi Seluruh Platform!
» Expansion Assassin's Creed Valhalla Dipakai untuk Promosi Wisata di Irlandia!
» Game Simulasi Pertanian Asal Indonesia, Kitaria Fables Luncurkan Versi Demo di Steam Next Fest
» Review Final Fantasy VII Remake Intergrade
» Atas Permintaan Pasar, Capcom Tengah Kembangkan DLC Terbaru untuk Resident Evil Village
» [E3 2021] Banyak Update Baru, Inilah Rangkuman Capcom Showcase di E3 2021!
» Meski Open-World, Elden Ring Bisa Ditamatkan Hanya Dalam 30 Jam!


Sumber: Toge Production - Edited by Kotakgame

Bagi kalian yang berlangganan PlayStation Plus pada bulan depan, khusus region Asia. Kalian akan mendapatkan game buatan developer Indonesia bersama dengan 2 game lain yang cukup terkenal. Pertama ada game mobil penuh kehancuran, Wreckfest di PlayStation 5.

Kedua, kalian untuk para gamers PlayStation 4 akan mendapatkan game shooter AAA kawakan EA dan DICE yaitu Battlefield V. Dan terakhir yang paling menarik, ada juga game Indie buatan developer Indonesia, Coffee Talk. Ini merupakan pertama kalinya game buatan Indonesia secara khusus dan Asia Tenggara masuk ke dalam penasaran PlayStation Plus.

Ketiga game ini bisa kalian klaim dan langsung download mulai dari tanggal 6-31 Mei 2021 mendatang. Penawaran yang cukup menarik nih, menurut kalian gimana, Kotakers?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close