space
GAME 'BANG DREAM!' AKAN RILIS UNTUK KONSOL NINTENDO SWITCH, BERBAYAR DENGAN HARGA 1 JUTAAN RUPIAH!
Switch
Sabtu, 01 May 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game ryhthm yang satu ini sepertinya masih terus hidup dan masih memiliki komunitas yang konsisten hingga saat ini. BanG Dream! Girl's Band Party! adalah game ryhthm yang cukup populer di Jepang dan telah mendapatkan adaptasi anime juga. Game tersebut hingga saat ini terbilang masih konsisten dengan terus menambahkan lagu dan juga band baru.

Terus ingin melebarkan sayapnya, Bushiroad bersama Craft Egg resmi mengumumkan BanG Dream! Girl's Band Party! bakal dirilis juga untuk Nintendo Switch. Sayangnya, belum ada informasi mengenai gameplay yang ditawarkan, apakah sekedar porting dari versi mobile atau bakal membawa perubahan yang sangat besar. Pasalnya, di Switch game tersebut tidak gratis dan bakal dibanderol dengan harga 7,678 yen atau sekitar Rp. 1 jutaan.

Baca ini juga :
» Kolaborasi Impian Tinggal Mimpi? Produser Tekken Batalkan Tekken X Street Fighter
» Expansion Assassin's Creed Valhalla Dipakai untuk Promosi Wisata di Irlandia!
» Boss Sony Interactive Sebut Sony Mau Mendukung Fitur Cross-Play Lebih lagi
» Game Simulasi Pertanian Asal Indonesia, Kitaria Fables Luncurkan Versi Demo di Steam Next Fest
» Review Final Fantasy VII Remake Intergrade
» Shin Megami Tensei Dikonfirmasikan Rilis pada 12 November Tahun Ini!
» [E3 2021] Dari Zelda Sampai Fatal Frame, Inilah Rangkuman Nintendo Direct di E3 2021!
» Atas Permintaan Pasar, Capcom Tengah Kembangkan DLC Terbaru untuk Resident Evil Village
Bagi kamu yang masih asing, BanG Dream! Girls Band Party berkisah tentang lima girlband yakni Poppin' Party, Roselia, Afterglow, Pastel*Palettes dan Hello, Happy World!, Raise A Suilen, dan juga Morfonica. Game-nya sendiri cukup asyik dimainkan dengan mekanisme yang hampir mirip dengan Guitar Hero, namun khas buatan Craft Egg. Apalagi tidak hanya lagu original, tetapi juga banyak lagu cover dari berbagai lagu terkenal lainnya di Jepang.

BanG Dream! Girls Band Party untuk Nintendo Switch akan dirilis pada 16 September mendatang.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close