space
GAME BUATAN INDONESIA, A SPACE FOR THE UNBOUND PAMERKAN TRAILER GAMEPLAY TERBARUNYA
xboxone
Minggu, 02 May 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah merilis versi demonya, A Space For The Unbound kembali mengungkapkan informasi terbarunya. Hal ini mengingat bahwa game besutan Mojiken Studio bersama Toge Productions selaku publisher tersebut berhasil mendapatkan antusiasme tinggi dari para gamers Asia Tenggara. Informasi terbaru yang dimaksud adalah berupa trailer mengenai gameplay A Space For The Unbound, yang dapat gamers simak di akun Twitter resminya maupun halaman Steam.

Baca ini juga :
» Kolaborasi Impian Tinggal Mimpi? Produser Tekken Batalkan Tekken X Street Fighter
» Class Baru dan Konten Roadmap Diumumkan pada Black Desert PC X Mobile X Console Heidel Ball 2021
» Hindari Kontroversi, Anime Record of Ragnarok Tidak Ditayangkan di Netflix India!
» It Takes Two Tembus Penjualan Hingga 2 Juta Kopi Seluruh Platform!
» Expansion Assassin's Creed Valhalla Dipakai untuk Promosi Wisata di Irlandia!
» Final Fantasy VII Remake dan Alan Wake Remaster Dirumorkan Akan Tuju ke Epic Games Store?
» [First Impression] Demo Kitaria Fables: Berpetualang di Dunia Fabel dengan Visual Memukau
» Nostalgia Masa Kecil! Tamagotchi Kembali Dalam Bentuk Smartwatch
Dilansir dari IGN SEA, dalam LudoNarraCon yang digelar di Steam pada April kemarin, sempat menampilkan trailer terbaru dari A Space For The Unbound. Di trailer tersebut memperlihatkan mekanisme di dalam game yang mana pemain akan menghadapi QTE selama petualangannya. Selain itu, gamers juga bisa melihat banyaknya NPC penduduk lokal yang berkelana ke sana kemari. Tidak lupa, Mojiken Studio turut memamerkan fitur terbaru dan soundtrack dari game melalui siaran langsung di halaman Steam.

A Space For The Unbound mengisahkan tentang kehidupan dua murid SMA, yang memadukan antara kehidupan romantis dengan supernatural. Mengambil setting di tahun 90-an, Atma dan Raya mengeksplorasi kota kecil yang ternyata memiliki kekuatan misterius, yang dianggap dapat mengancam kehidupan di dunia. Dengan menampilkan konsep visual bergaya pixel, A Space For The Unbound melibatkan elemen-elemen lokal, yang tentu akan menghibur para pemain di Indonesia. Mulai dari adegan acara pernikahan di tengah jalan, kucing kampung, sampai penjual cimol.

A Space For The Unbound rencananya akan dirilis pada 2022 di platform PC via Steam, PS4, Xbox One, dan Switch. Sementara versi demo-nya kini bisa dimainkan di Steam.

Sumber: IGN SEA

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close