space
PRA-REGISTER GAME RPG TERBARU BLEACH: ETERNAL SOUL CAPAI 1 JUTA PESERTA! RESMI DILUNCURKAN PADA 18 MEI
iOS
Jumat, 07 May 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HOT! Game ponsel kartu "BLEACH: Eternal Soul" dari anime super populer BLEACH akan dirilis pada 18 Mei! Terima kasih atas antusias para penggemar BLEACH, sampai saat ini jumlah pra-register telah mencapai 1.000.000! Mari ajak Teman untuk ikut serta dalam Pra-Register dan dapatkan bonus ekstra kesempatan Gacha 10x! Kartu SSR menantimu!

Pra-Register sekarang, KLIK DISINI.


Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Seven Knights Re:Birth Diumumkan: Era Baru buat RPG yang Legendaris
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
Pada 18 Mei, game ini akan resmi melakukan Lucky Draw untuk grand opening! Smartphone, headset, karakter SSR, kartu hadiah, dan hadiah lainnya dengan nilai total USD 100,000. Jadi, pantau terus Facebook page BLEACH: Eternal Soul untuk mendapatkan hadiah berharga tersebut, KLIK DISINI.

Ajak teman-temanmu untuk berpartisipasi pada tahap pra-registrasi sekarang juga! Lebih banyak peserta, maka semakin banyak hadiahnya! Fans BLEACH pastinya tidak akan melewatkan kesempatan ini.

Kembali ke Dunia Bleach

Kamu akan dibawa kembali ke dunia Bleach sesuai jalan cerita di animenya. Dimulai dari pertemuan Ichigo dan Rukia, sampai menjadi Pengganti Shinigami, menerobos Soul Society, menyelinap ke Hueco Mundo, dan plot lainnya semua dapat dirasakan secara nyata. Pemain akan berperan sebagai Ichigo untuk terus berlatih dan berpetualang!



Sistem Kombo QTE Unik yang membuat pertempuran menjadi tidak membosankan

Banyak pemain yang merasa permainan kartu terlalu membosankan, karena hanya berperan sebagai penonton saat bermain dan AFK setelah maju ke formasi. Tapi dalam "BLEACH: Eternal Soul", ini semua tidak akan terjadi! Sistem QTE yang unik membuat pemain dapat memilih karakter untuk melepaskan skill pada waktu tepat. Kombinasikan dengan kekuatan yang berbeda dan keluarkan super power!



Perkumpulan karakter klasik super populer, bentuklah Divisi terkuatmu

Dalam "BLEACH: Eternal Soul", pemain dapat mengkombinasikan formasi karakter dengan bebas. Kamu dapat bertempur dengan Shinigami, Espada, Visored, dan karakter lainnya di dalam game! Pilihan karakter berbeda akan memicu efek belenggu spesial yang dapat membantumu dalam tantangan 3v3, 6v6, 9v9! Temukanlah berbagai kombinasi formasi lainnya yang lebih kuat!



Selain itu, masih banyak tantangan lainnya yang menunggumu dalam "BLEACH: Eternal Soul". Tantang Menos Grande, Kalahkan Aizen, Kontes Kenpachi, Arena Pertempuran Tantangan Lintas Server, Tantangan Ekstrim, dan metode lainnya menunggu kehadiramu! Menurut informasi resmi terbaru, game akan diluncurkan pada tanggal 18 Mei.

Login setiap hari untuk klaim Karakter Langka SSR Toshiro Hitsugaya! Para penggemar BLEACH, apakah kalian sudah siap? Mari bebaskan Bankai dan bunuh musuh bersama!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close