space
UBAH ENDING? ATTACK ON TITAN DIRUMORKAN DAPAT ALTERNATIF ENDING DI PERILISAN VOLUME TERAKHIRNYA!
Pop
Rabu, 12 May 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Attack on Titan menutup manganya bulan lalu, tetapi beberapa penggemar sepertinya belum bisa menerima akhir dari komik ini. Sementara sebagian besar penggemar baik-baik saja dengan bab terakhir, ada orang lain yang merasa kecewa dengan Mikasa dan Eren. Pembaca yang kecewa ini berharap halaman tambahan yang akan datang untuk bab 139 akan menjelaskan semuanya, tetapi rumor baru menunjukkan bahwa itu tidak akan terjadi.

Rumor ini timbul ketika seorang leaker yaitu Zakken mengabarkan bahwa Attack on Titan dalam versi Volumenya akan mendapatkan halaman tambahan. Namun hingga saat ini belum ada pembuktian konkrit atas hal tersebut. Meskipun dibeberapa komik contoh saja Kimetsu no Yaiba memang menambahkan panel tambahan di volumenya sebagai penutup.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact

Sumber: Wit Studio

Menurut postingan netizen di Twitter, tampaknya tambahan delapan halaman chapter 139 memang fokus pada Mikasa, tapi tidak seperti yang diinginkan fans. Rumor menunjukkan akhir Attack on Titan diubah untuk menunjukkan Mikasa yang lebih tua tinggal bersama suami dan anak-anak. Penambahan ini akan memberikan izin Mikasa untuk pindah dari mencintai Eren yang merupakan sesuatu yang diinginkan Armin untuk temannya.

Tentu saja, Eren tidak mau jika Mikasa harus berhenti mencintainya, jadi sepertinya dia benar-benar mencintainya terlepas dari tindakannya. Eren dan Mikasa diharapkan menjadi pasangan diakhir cerita Attack on Titan, tetapi itu tidak bisa berjalan dengan baik. Genosida yang dilakukan Eren menghancurkan harapan akan akhir yang bahagia, tetapi tidak ada alasan Mikasa tidak diizinkan untuk tidak move on. Jika rumor ini benar, pencipta Hajime Isayama akan memberinya kesempatan untuk melakukan hal itu.

Sumber: Comicbook

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close