space
SONY RILIS DUA DUALSENSE PLAYSTATION 5 DENGAN WARNA TERBARU, COSMIC RED DAN MIDNIGHT BLACK!
PS5
Jumat, 14 May 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony baru saja mengumumkan hadirnya sebuah PS5 Controller atau nama bekennya DualSense dengan warna terbarunya. Dua DualSense dengan warna yang berbeda secara resmi diumumkan dengan warna Midnight Black dan Cosmic Red yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
Desain terbaru dari DualSense ini dikabarkan akan diluncurkan pada 18 Juni tapi tentunya kondisi ini akan berbeda di setiap negara. Midnight Black PS5 DualSense memiliki dua warna hitam yang sangat berbeda dengan detail abu-abu muda yang kecil. Sedangkan Cosmic Red DualSense menawarkan warna merah mencolok dengan tombol yang serasi dan aksen hitam klasik.

Namun dengan rilisnya DualSense dengan warna terbaru tersebut gak menutup kemungkinan akan hadirnya berbagai model terbaru dari PlayStation 5 nantinya. Mungkin Sony melakukan ini untuk melihat apakah pasar tertarik melihat warna terbaru dari DualSense tersebut yang bisa saja diaplikasikan ke mesin PlayStation 5 mereka.

Sumber: DualShockers

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close