space
KEREN BANGET! GAME MOBILE 'JUJUTSU KAISEN' PERLIHATKAN BERBAGAI ARTWORK MENARIK
iOS
Senin, 14 Jun 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri Jujutsu Kaisen masih memiliki kepopuleran yang luar biasa hingga sat ini. Meski Manganya memang sudah terlebih dahulu meledak, namun Anime Jujutsu Kaisen yang diproduksi oleh MAPPA turut menyumbangkan kepopuleran tambahan. Pasalnya Anime Jujutsu Kaisen memiliki jalan cerita dan grafis yang cukup menarik. Banyak orang yang akhirnya menggandrungi manga buatan Gege Akutami ini.

Beberapa waktu lalu kru KotGa telah memberitakan bahwa Jujutsu Kaisen akan mendapatkan adaptasi game mobile. Hari ini, Sumzap telah resmi mengumumkannya. Game tersebut resmi diberinama Jujutsu Kaisen: Phantom Parade. Sayangnya, selain berbagai detail mengenai artwork yang ditawarkan, belum ada jadwal rilis yang diumumkan. Jujutsu Kaisen: Phantom Parade memiliki tagline "RPG dengan grafis fantastis" untuk Android dan iOS.

Baca ini juga :
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Bandai Namco Bagikan Trailer Karakter Ke-4 Jujutsu Kaisen: Cursed Clash, ada Nanami Kento dan Mahito!
» Sir Pai Jadi Gojo! Alter Ego Esports Resmi Umumkan Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen!
» Ryoiki Tenkai! Kolaborasi Granblue Fantasy x Jujutsu Kaisen akan Dimulai pada 5 Agustus!
» Gojo Main Battle Royale! Leaker Bocorkan Kolaborasi Fortnite x Jujutsu Kaisen
» Bisa Dapat Skin Gojo Satoru Gratis, Event Kolaborasi Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen Akhirnya Dimulai!
» Efeknya Gokil Abis, Informan Berikan Bocoran Efek Skill dari Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen!
» Tinggal Pengumuman Resmi Saja? Leaker Sebut Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen Hadir di Februari 2023!
Bagi kamu yang masih asing Jujustu Kaisen menceritakan Itadori Yuji yang merupakan anak sekolah biasa yang memakan salah satu Jari Sukuna sang pembawa kutukan. Itadori Yuji harus masuk ke dalam Sekolah Jujutsu yang berisi para penyihir dengan kekuatan tertentu untuk melatih kemampuannya sekaligus dijadikan wadah Sukuna. Belakangan ini Jujustu Kaisen semakin ramai diperbincangkan entah itu Manga atau Animenya.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!






TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close