space
BARU RILIS SEHARI, ANIME SHUUMATSU NI VALKYRIE: RECORD OF RAGNAROK DIBANJIRI KRITIKAN!
Pop
Jumat, 18 Jun 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu merupakan seorang penggemar anime, pasti kamu sudah gak asing lagi dengan salah satu anime yang sekarang sedang hangat-hangatnya diperbincangan. Apalagi kalau bukan Shuumatsu ni Valkyrie: Record of Ragnarok. Meskipun manga ini sempat dikritik karena banyak menyinggung agama tertentu, namun sekarang manga tersebut dikritik soal animasinya.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
Tepat pada 17 Juni, anime Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok yang digarap oleh studio Graphinica dirilis dalam platform Netflix. Tentunya banyak ekspetasi yang dilayangkan untuk anime ini dan sayangnya anime tersebut banjir kritikan.

Hal ini terjadi karena kualitas animasinya yang dianggap buruk oleh para penggemar. Seperti salah satu penggemar yang bernama @otakutweetsk mengungkapkan kekecewaannya dalam "Saya sangat kecewa dengan Record of Ragnarok."

Tentunya kritikan yang pedas juga dilayangkan penggemar yang mengekspetasikan hal lebih dari anime. Apalagi sebelumnya mereka sadar jika manga ini terlalu detail dalam penggambarannya sehingga terbilang akan butuh kerja keras untuk animasinya. Namun para penggemar kecewa dan mengatakan jika ada scene atau frame tunggal yang mereka sebut mirip dengan presentasi Power Point.

Adaptasi anime Shuumatsu no Valkyrie tayang perdana pada 17 Juni di platform Netflix, Fukui dan Umemura mulai mempublikasikan manga di majalah Monthly Comic Zenon terbitan Tokuma Shoten pada bulan November 2017 dengan ilustrator Ajichika. Penerbit menerbitkan kesembilan volume Kompilasi di Jepang pada 19 Desember lalu.

Sumber: Twitter Otakutweetsk

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close