space
GAME SIMULASI PERTANIAN ASAL INDONESIA, KITARIA FABLES LUNCURKAN VERSI DEMO DI STEAM NEXT FEST
PC
Jumat, 18 Jun 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Indonesia tampaknya belakangan ini mengalami kejayaan. Belum lama, developer asal Yogyakarta, twin Hearts meluncurkan demo dari game simulasi pertanian besutannya, yaitu Kitaria Fables. Demo ini merupakan bagian dari Steam Next Fest, yang baru saja digelar. Bagi yang tertarik, demo Kitaria Fables kini sudah bisa diunduh dan dimainkan oleh pemain via Steam.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
Kitaria Fables rencananya akan meluncur pada 3 September 2021 di platform PS4, PS5, dan Switch. Akan tetapi, di halaman Steam, game ini justru direncanakan rilis pada 2 September. Sementara demonya Kitaria Fables mengusung konsep simulasi pertanian, dimana pemain bisa bercocok tanam dan melakukan berbagai hal. Sebut saja seperti bersosialisasi dengan para penduduk hewan di kota, bertarung melawan musuh, mengumpulkan material, hingga memperbarui senjata dan armor.

Steam Next Fest digelar mulai 16 Juni hingga 22 Juni 2021. Lewat event ini, para pemain bisa mengunduh sebanyak ratusan demo yang tersedia secara gratis. Game yang hadir di sini kebanyakan berasal dari developer maupun publisher indie. Selain Kitaria Fables, juga ada beberapa game Indonesia yang menawarkan versi demonya melalui Steam Next Fest. Selain menjajal demo, acara ini juga menayangkan livestreaming bincang-bincang dengan para developer game.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close