space
PEMERINTAH JEPANG BEKERJA GANDENG YURU CAMP UNTUK MELAWAN NYAMUK DAN KUTU!
Pop
Selasa, 13 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yuru Camp, sebuah anime tentang sekelompok siswi berkemah dengan santai beberapa waktu lalu mengumumkan kerja sama dengan menteri kesehatan dari Jepang untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melawan nyamuk dan penyakit dari kutu. Kerja sama ini dikhususkan untuk mengedukasi masyarakat tentang cara mencegah dan mengontrol kedua aspek tersebut.


Sumber: Animenewsnetwork/

Kolaborasi ini menghasilkan sebuah poster yang cukup simple dalam memberikan instruksi dan tata cara untuk mencegah gigitan nyamuk, seperti menggunakan baju panjang, menggunakan pengusir serangga. Poster ini bisa diunduh secara gratis dalam ukuran A2 dan A4 pada situs resmi pemerintah jepang yang bisa diakses lewat link ini.



Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
Yuru Camp sendiri merupakan anime yang mendapat respon sangat bagus ketika pertama kali dirilis pada Januari 2018. Anime ini berdasarkan manga dengan judul yang sama.

Sumber: Animenewsnetwork

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI