space
BANDAI NAMCO BAGIKAN TEASER TRAILER DARI GAME GUNDAM YANG AKAN FOKUS DI ESPORTS, GUNDAM EVOLUTION!
PC
Kamis, 15 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada akhir bulan Juni yang lalu, Bandai Namco mengatakan sedang mengembang sebuah game Gundam yang akan hadir dalam skena Esports. Tentunya teaser trailer dari Gundam Evolution merupakan jawaban dari hal tersebut.

Baru-baru ini Bandai Namco merilis sebuah teaser trailer dari Gundam Evolution yang memperlihatkan sebuah game Gundam dengan mode FPS. Terlihat dari gameplay yang berdurasi sekitar 1 menit tersebut menampilkan berbagai gameplay dari mecha seri Gundam. Sebut saja seperti GM Sniper, Sazabi, hingga Gundam Barbatos.

Baca ini juga :
» Siapkan Dompetmu! Bandai Namco Tunjukan Jadwal Tampil di TGS 2021!
» Susul Groovy, Bot Musik Discord Rhythm Resmi Ditutup oleh Google
» Sukses dengan 3 Gundam, Sunrise dan Bandai Namco Kembali Rakit Ukuran 1:1 dari Nu Gundam!
» Setelah 7 Tahun, Sunrise Resmi Umumkan Serial Anime TV Gundam Terbaru! The Witch From Mercury!
» Cedera Hingga Target Sudah Tercapai! 7 Atlet Esports Yang Mengakhiri Karirnya di Usia Muda!
» Terkait Masalah Bendera Negara Tibet, Life Is Strange: True Colors di Bombardir Review Jelek!
» Unik! Caster Valorant ini adakan Nonton Bareng VCT Berlin di Game GTA V!
» Review Tales of Arise - JRPG Next-Gen dengan Sentuhan Mekanisme Klasik
Dalam video tersebut kita juga diperlihatkan sebuah sistem gameplay dengan mode Deathmatch yang mana setiap tim bertarung untuk saling mengalahkan musuh. Tentunya senjata-senjata yang dibawakan merupakan khas setiap unit seperti Barbatos dengan senjata melee-nya serta GM Sniper dengan Sniper andalannya.

Game ini akan tersedia untuk versi PC dan tentunya free to play alias gratis yang mungkin ada sistem in purchase di dalamnya. Game ini dipastikan akan rilis pada tahun 2022 mendatang.

Sumber: Bandai Namco

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close