space
OVERWATCH TAPI VERSI GUNDAM? GUNDAM EVOLUTION DIUMUMKAN OLEH BANDAI NAMCO!
PC
Jumat, 16 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher Bandai Namco akhirnya mengumumkan game Gundam baru untuk PC, yaitu Gundam Evolution. Gundam Evolution adalah game free-to-play 6v6 FPS dalam sebuah arena. Pemain bisa menggunakan berbagai senjata yang dimiliki oleh mobile suit dan memiliki kekuatan yang unik. Pemain juga bisa ganti Gundam ketika didalam permainan.

Baca ini juga :
» MOBILE SUIT GUNDAM U.C. ENGAGE versi Global akan Rilis pada 17 Oktober!
» GUNDAM Metaverse Siap Dibuka Pada 6 Oktober 2023 Untuk Jepang & Amerika Dalam Waktu Terbatas!
» Pengen Otentik, Ariel NOAH Gambar Sendiri Jaket Tekkadannya di Rumah!
» Siapkan Mecha-mu! Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 Segera Tersedia untuk PC
» Hanya 3 Tahun, Game Gundam Breaker Mobile Umumkan Tutup
» Mirip Anime! Builder Gunpla Bisa Scan Karyanya untuk Masuk ke Metaverse Gundam
» Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Lanjut Season 2 Mulai 9 April 2023!
» Akun Twitter The Witch from Mercury Berikan Jawaban Cara Chuchu Menggunakan Helm
Gundam Evolution akan ada 12 mobile suits dari semua seri Gundam. Salah satunya yaitu RX-78-2 Gundam dan MS-06 Zaku II dari Mobile Suit Gundam, WD-M01 Gundam dari Turn A Gundam, dan ASW-G-08 Gundam Barbados dari Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans dan lain-lain.

Gundam Evolution dikabarkan sedang dikembangkan untuk rilis global di tahun 2022 nanti sebagai game free-to-play. Masih belum diketahui apakah ada platform lain, tetapi untuk sekarang Gundam Evolution eksklusif untuk PC. Untuk saat ini game Gundam Evolution ini hanya diumumkan untuk di Jepang. Untuk tanggal Close Beta akan dimulai untuk 5000 orang yang terdaftar pada tanggal 8 Agustus 16.00-20.00 WIB dan 9 Agustus dengan jam yang sama.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close