space
KALAHKAN BOOM ESPORTS, ALTER EGO BERHASIL MENJADI WAKIL INDONESIA DI AJANG VCT SEA QUALIFIER!
PC
Senin, 26 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejutan kembali terjadi pada ajang VCT Challengers Indonesia Stage 3 Week 2. Bagaimana tidak, setelah kita dikejutkan dengan ONIC Esports yang berhasil menjadi juara dan menjadi wakil pertama Indonesia di ajang VCT SEA Qualifier, pada week kedua ini kejutan kembali terjadi. Kejutan tersebut adalah Alter Ego menjadi juara pada ajang VCT Challengers Indonesia Stage 3 Week 2.

Sumber: Instagram @valorantindonesia_1up

Alter Ego sendiri pada week 1 gagal lolos ke Main Event VCT Challengers Indonesia Stage 3. Mereka harus kalah dari tim antah berantah Scaroo’s. Pada week kedua ini mereka berhasil lolos ke babak Main Event dengan penampilan yang cukup baik pada babak kualifikasi. Pada Main Event ini, bracket yang Alter Ego dapatkan bisa dikatakan sangat sulit. Mereka harus bertemu tim-tim yang diprediksi untuk menjuarai Main Event VCT Challengers Indonesia Stage 3 Week 2 seperti XCN, Bigetron, dan BOOM Esports.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Baru Dirilis, Agent Valorant Clove Di-takedown dari VCT Karena Bug! Beneran Bug Atau Emang OP?
Perjuangan Alter Ego sendiri untuk menjadi juara bisa dikatakan sangat sulit. Pada babak quarter final, Alter Ego harus menghadapi XCN yang diperkuat oleh Krozera. Menghadapi XCN, anak-anak dari Alter Ego bermain sangat baik dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 (13-9 di map Haven, 13-8 di map Ascent).

Setelah menghadapi XCN, salah satu kandidat juara lainnya yakni Bigetron Astro sudah menunggu di semi final. Skuad dari Bigetron Astro sendiri bisa dikatakan bertabur bintang setelah masuknya Budimeister dan Vascaliz dari NXL Ligagame. Melawan Bigetron Astro, anak-anak Alter Ego hampir saja mengalami kekalahan 2-0. Namun, pada map kedua mereka berhasil mengejar ketertinggalan setelah melakukan timeout. Penampilan cemerlang dari Lmemore dan BerserX membuat Alter Ego berhasil mengalahkan Bigetron 2-1 (11-13 di map Icebox, 15-13 di map Haven, 17-15 di map Split). Selain itu pertandingan ini menjadi pertandingan dengan peak viewer terbanyak karena pertandingan ini menyajikan pertandingan yang sangat seru dan sengit hingga terjadi beberapakali overtime.

Setelah berhasil mengalahkan Bigetron Astro. Alter Ego harus menghadapi kandidat terkuat peraih gelar juara pada VCT Challengers Indonesia Stage 3 Week 2 yakni BOOM Esports. Pertandingan menarik kembali disajikan oleh kedua tim yang berlaga pada babak final ini. Pada pertandingan Best Of 5 ini, kedua tim tidak mau mengalah untuk mendapatkan tiket ke SEA Qualifier serta harus memainkan kelima map yang dipilih. Penampilan cemerlang dari anak-anak Alter Ego terutama Lmemore dan BerserX membuat Alter Ego berhasil keluar sebagai juara dengan skor 3-2 (14-12 di map Haven, 10-13 di map Icebox, 8-13 di map Ascent, 13-9 di map Bind, dan 13-6 di map Split).

Dengan hasil ini, Alter Ego berhasil membawa pulang uang tunai sebesar 25 juta Rupiah dan berhak mendapatkan tiket ke VCT SEA Qualifier. Selamat Alter Ego Esports! .

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close