space
UNIK! CASTER VALORANT INI ADAKAN NONTON BARENG VCT BERLIN DI GAME GTA V!
PC
Selasa, 14 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hal unik tersaji pada livestreaming YouTube salah satu caster ternama di skena Valorant Indonesia yaitu GLHFSon. Caster yang biasa dikenal dengan Wilson ini menyajikan hal unik pada siaran livestreamingnya yakni dengan mengadakan nonton bareng pertandingan antara Paper Rex melawan Vision Strikers di game GTA V Roleplay.


Baca ini juga :
» Siapkah Kalian Selamatkan Galaksi? Review Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1
» Inugami Korone Jadi Dewi Jahat Game Horor dalam Kolaborasi hololive x Tsugunohi
» Banyak Game Keren Wajib Wishlist! Inilah Jadwal Rilis Game November 2021!
» Sempat Viral Karena Mirip TorontoTokyo, Dokter Tirta Mendapat Tawaran Gabung ke Team Secret!
» Performa Kian Memburuk, Tim Dota 2 Alliance Ditinggal Pemainnya!
» Review The Dark Pictures: House of Ashes
» Dianggap Memuaskan, Direktur Seri Fatal Frame Tertarik Me-remaster Fatal Frame Lainnya!
Wilson sendiri mengadakan nonton bareng di GTA V Roleplay tersebut untuk mendukung roster asal Indonesia yang ada di Paper Rex yakni Jason "Forsaken" Susanto dan Aaron "Mindfreak" Leonhart. Pada acara nonton bareng tersebut, seluruh penonton dan pemain yang ada di server Roleplay tersebut menggunakan jersey dari Paper Rex sebagai dukungan mereka terhadap tim tersebut.

Acara nonton bareng VCT Berlin dari GTA V Roleplay ini sendiri bisa dikatakan sangat unik, karena biasanya para streamer mengadakan nonton bareng hanya sharing screen saja tidak menggunakan game lain sebagai medianya. Keren!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close