space
SUSUL GROOVY, BOT MUSIK DISCORD RHYTHM RESMI DITUTUP OLEH GOOGLE
PC
Kamis, 16 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hampir tiga minggu setelah Google menutup bot musik Discord, Groovy, yang lain akan segera berakhir bulan ini.

Bot Rythm akan ditutup pada 15 September. Ini adalah salah satu bot ritme paling populer Discord, dipasang di sekitar 20 juta server Discord dan sekitar 30 juta pengguna aktif bulanan. Ini bekerja sama seperti Groovy, dengan pengguna dapat memberi makan tautan YouTube bot yang kemudian dapat diputar ke semua orang di saluran suara. Sekarang seperti Groovy, pengembang Rythm telah dikirim berhenti dan dihentikan oleh Google.

Baca ini juga :
» Siapkah Kalian Selamatkan Galaksi? Review Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1
» Inugami Korone Jadi Dewi Jahat Game Horor dalam Kolaborasi hololive x Tsugunohi
» Banyak Game Keren Wajib Wishlist! Inilah Jadwal Rilis Game November 2021!
» Sempat Viral Karena Mirip TorontoTokyo, Dokter Tirta Mendapat Tawaran Gabung ke Team Secret!
» Performa Kian Memburuk, Tim Dota 2 Alliance Ditinggal Pemainnya!
» Game Smartphone Girls Frontline Akan Diadaptasi Menjadi Anime dan Tayang Di Awal Tahun 2022!
» Yostar Umumkan Adaptasi Anime untuk Game Tower Defense Arknights!
"Dengan satu atau lain cara kami tahu ini akan terjadi pada akhirnya," kata pencipta Rythm, Yoav, kepada The Verge. "Itulah sebabnya kami mulai mengerjakan sesuatu yang baru setahun yang lalu. Senang menerimanya berarti itu akan terjadi lebih cepat daripada nanti."

Proyek baru Rythm sempat disinggung dalam sebuah postingan di situs resminya yang mengumumkan penutupannya dalam waktu dekat, dengan menulis "kami belum bisa memberi tahu Anda terlalu banyak, tapi kami sedang mengerjakan sesuatu yang luar biasa di bidang musik." Kedengarannya seperti alternatif yang mungkin sedang dikerjakan, yang kemungkinan besar tidak akan bergantung pada video YouTube dan menghindari iklan Google.

Sumber: PCGamer

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close