space
SUSUL GROOVY, BOT MUSIK DISCORD RHYTHM RESMI DITUTUP OLEH GOOGLE
PC
Kamis, 16 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hampir tiga minggu setelah Google menutup bot musik Discord, Groovy, yang lain akan segera berakhir bulan ini.

Bot Rythm akan ditutup pada 15 September. Ini adalah salah satu bot ritme paling populer Discord, dipasang di sekitar 20 juta server Discord dan sekitar 30 juta pengguna aktif bulanan. Ini bekerja sama seperti Groovy, dengan pengguna dapat memberi makan tautan YouTube bot yang kemudian dapat diputar ke semua orang di saluran suara. Sekarang seperti Groovy, pengembang Rythm telah dikirim berhenti dan dihentikan oleh Google.

Baca ini juga :
» Data Pengguna Discord Termasuk Chat Dicuri dan Dijual Di Website! Sedang Dalam Investigasi Discord
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
"Dengan satu atau lain cara kami tahu ini akan terjadi pada akhirnya," kata pencipta Rythm, Yoav, kepada The Verge. "Itulah sebabnya kami mulai mengerjakan sesuatu yang baru setahun yang lalu. Senang menerimanya berarti itu akan terjadi lebih cepat daripada nanti."

Proyek baru Rythm sempat disinggung dalam sebuah postingan di situs resminya yang mengumumkan penutupannya dalam waktu dekat, dengan menulis "kami belum bisa memberi tahu Anda terlalu banyak, tapi kami sedang mengerjakan sesuatu yang luar biasa di bidang musik." Kedengarannya seperti alternatif yang mungkin sedang dikerjakan, yang kemungkinan besar tidak akan bergantung pada video YouTube dan menghindari iklan Google.

Sumber: PCGamer

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close