Review

Marvel's Guardians Of The Galaxy!

Halaman 1

Buat para fans Marvel pasti udah gak asing lagi sama Guardians Of The Galaxy nih. Guardians Of The Galaxy merupakan tim superhero fiksi yang ada di komik Marvel. Nah kali ini game untuk Guardians Of The Galaxy juga hadir untuk PC dan konsol seperti Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan GeForce Now.


Guardians Of The Galaxy pertama kali dibocorkan pada awal tahun 2017, ketika Marvel Entertainment mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Square Enix untuk membuat berbagai game-game dengan dasar Marvel. Penasaran sama bagaimana game dari Marvel’s Guardians Of The Galaxy? Yuk langsung saja kita simak!

Baca ini juga :

» Eternals
» Battlefield 2042
» Secretlab TITAN Evo 2022 Monster Hunter Edition
» BenQ MOBIUZ EX3415R Ultrawide Curved Gaming
» FIFA 22



Guardians of The Galaxy mengambil cerita beberapa tahun setelah perang besar antar bintang yang meninggalkan tandanya di seluruh galaksi. Kalian akan mengendalikan karakter Star-Lord / Peter Quill secara third-person perspective. Pemain bisa menggunakan elemental gun dari Star-Lord untuk mengalahkan musuh, dan terbang menggunakan sepatu jet nya.

TINGKAT KESULITAN



Sebelum masuk ke dalam game, kalian akan memilih tingkat kesulitan sesuai yang kalian inginkan.Seperti yang kalian lihat diatas, kalian bisa memilih berapa damage yang kalian akan hasilkan nanti, seberapa boros peluru elemental gun kalian, sakitnya damage yang kita terima, dan banyak lainnya yang bisa kita setting sesuai dengan yang kita mau.







GAMEPLAY


Dari segi gameplay, kalian akan memainkan karakter Peter Quill atau Star-Lord sebagai tokoh utama dari game ini dengan gaya kamera third-person perspective. Sama seperti game action biasanya, kalian akan melawan monster dengan senjata, dimana di Marvel’s Guardians Of The Galaxy, Star-Lord menggunakan elemental gun untuk menyerang musuhnya. Selain menggunakan senjata, kalian juga bisa menggunakan tangan untuk serangan jarak dekat (melee attack).

Star-Lord tidak bisa berlari, tetapi ia bisa menggunakan dash. Biasanya dash ini digunakan untuk menghindari dari serangan musuh. Star-Lord juga bisa menggunakan sepatu Jetnya untuk melewati rintangan yang mengharuskan kalian untuk lompat agar tidak terjatuh (Jika Jatuh kembali ke tempat sebelumnya dan darah berkurang).







Ketika melawan musuh tentu saja kalian akan mendapatkan experience. Jumlah Experience yang kalian dapatkan ini berbeda-beda tergantung dengan seberapa gaya kalian melawan mereka. Saat semua musuh habis, kalian akan mendapatkan experience berdasarkan dengan performa kalian. Star-Lord juga memiliki skill yang bisa kalian pakai untuk melawan musuh. Jika kalian berhasil memenuhi bar experience dari mengalahkan musuh-musuh yang ada, kalian akan mendapatkan skill point dan bisa mendapatkan skill baru.







TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview