space
SETAHUN SEJAK PERILISAN, CYBERPUNK 2077 AKHIRNYA MENJADI 'MOSTLY POSITIVE' DI STEAM!
PC
Sabtu, 27 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cyberpunk 2077 merupakan game yang teramat sangat ditunggu oleh para gamer diseluruh dunia. Bukan tanpa alasan, karena reputasi dari developer CD Projekt Red lewat Trilogi game The Witcher termasuk entri ke-3 yang berhasil memenangkan banyak penghargaan dan mendapat pujian dari para pemainnya. Namun seperti yang diketahui, perilisan Cyberpunk 2077 sekitar setahun yang lalu memang tidak berjalan mulus karena hasil akhirnya yang dinilai setengah matang dengan banyaknya bug dan error dalam game tersebut.

Game nya pun mendapat respon negatif dari para fans serta pemain, bahkan PlayStation saja yang awalnya bersanding dengan developer malah mencabut game nya dari store resmi PlayStation. CD Projekt pun tak menyerah terus memberikan sebisanya untuk memberikan game yang selama ini mereka ingin pamerkan ke fans-fans yang telah menunggu sedekade. Akhirnya setelah setahun konsisten memberikan update untuk memperbaiki bug dan error, CD Projekt kini bisa menghirup sedikit nafas lega.

Sumber: Steam Store

Baca ini juga :
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» CD Projekt Red Kerahkan 400 Karyawan untuk Pengembangan The Witcher 4
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» CD Projekt RED: Kita Tidak Bisa Melihat Tempat Microtransaction Untuk Game Single-Player
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
Melalui laman Steam, bagian review Cyberpunk 2077 yang awalnya Negative atau Mixed sudah berubah menjadi Mostly/Very Positive yang diberikan oleh para pemain baru-baru ini. Review-review dari store lain bahkan hampir semua pemain yang awalnya meragukan juga ikut berbalik menyukai game tersebut. Semua tentu saja karena usaha keras CD Projekt yang tak ingin pemain meninggalkan game nya dengan impresi jelek terus-menerus.

Quest Director dari Cyberpunk 2077, Pawel Sasko turut mengungkapkan ucapan terima kasih kepada para pemain dan fans yang setia menunggu dan memberikan review positif di Steam. Total lebih dari 15 ribu review yang memuji game nya sudah terkumpul untuk sekarang, dan kemungkinan akan terus naik kedepannya mengingat Cyberpunk 2077 mendapat diskon 50% dalam rangka Autum Steam Sale hingga 2 Desember mendatang.

Cerita Cyberpunk 2077 ini memiliki kemiripan dengan game yang mempunyai masalah serupa, yaitu No Man's Sky dari developer Hello Games. Mempunyai masa peluncuran yang pelik dan amat menyudutkan para tim dibalik gamenya hingga dituduh menipu banyak gamer, namun perlahan mampu mengembalikan kepercayaan para gamer lewat update konsisten memperbaiki error bahkan menambahkan fitur-fitur yang sebelumnya tidak pernah dijanjikan.

Sumber: DualShockers

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close